Sandiaga Uno Dapat Penghargaan Muzaki Teladan dari Baznas Awards 2024

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno ikut dalam daftar orang yang menerima pengargaan dari ajang BAZNAS Awards 2024. Kamis 29 Februari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno termasuk dalam daftar tokoh yang menerima penghargaan dari Baznas Awards 2024. Kamis 29 Februari 2024. 

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Sandiaga pun mengungkapkan rasa hormat dan syukurnya atas penghargaan yang diraih sebagai Muzaki Teladan 2024 Baznas Awards

Baznas Awards 2024 adalah bentuk apresiasi dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kepada para pihak yang berjasa atas zakat di Tanah Air dalam setahun terakhir. 

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

Penganugerahan Baznas Award 2024 digelar di Jakarta, merupakan rangkaian peringatan HUT BAZNAS ke-23, Kamis 29 Februari 2024.

“Alhamdulilah saya sangat bersyukur menerima penghargaan dari Baznas sebagai apresiasi yang sangat mulia.” ucap Sandiaga Uno dalam keterangannya di Hotel Bidakara, Pancoran Jakarta Selatan, Kamis 29 Februari 2024. 

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

Sandiaga mengatakan Baznas telah menjalankan perannya dengan baik dari tahun ke tahun yang berdampak pada peningkatan pengelolaan dana zakat, infak, dan sedekah yang terus meningkat dari tahun ke tahun. 

“Alhamdulilah Baznas semakin baik, semakin menjalankan tugasnya sebagai Thoyyibatun wa Robbun Ghofur,” ujarnya 

Sandi juga memberikan alasan mengapa dirinya tertarik untuk terus berkontribusi bersama Baznas.

Menurut Sandi, peran penting Baznas dalam pengentasan kemiskinan patut didukung, agar semakin banyak masyarakat yang dapat terbantu.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini karena bisa membantu menyosialisasikan masyarakat, salah satunya melalui Baznas Awards tentang peran penting zakat, infak, dan sedekah," ujarnya 

Sandi berharap, Baznas Awatds di tahun-tahun berikutnya bisa semakin maju dalam meningkatkan kebermanfaatan bersama. 

“Semakin jaya, semakin bermanfaat, dan semakin menjadi barokah bagi semua yang membutuhkan, Yuk kita berzakat di Baznas, dengan berzakat bisa membangun Indonesia yang Thoyyibatun wa Robbun Ghofur,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya