Menhub Sambangi Sri Mulyani Bahas IKN hingga Pembangunan LRT di Bali

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Jakarta – Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati bertemu dengan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi di kantornya. Pertemuan ini salah satunya membahas rencana pembangunan Light Rail Transit (LRT), di Bali.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

"Hari ini saya kedatangan rekan baik saya, Pak Menhub @budikaryas di kantor @kemenkeuri," tulis Sri Mulyani lewat Instagramnya @smindrawati Rabu, 13 Maret 2024,

Bendahara Negara ini menjelaskan, dalam pertemuan ini keduanya membahas mengenai rancangan moda transportasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen

Menkeu Sri Mulyani.

Photo :
  • Instagram @smindrawati

"Kami membahas rancangan moda transportasi di IKN yang saat ini terus diakselerasi pembangunannya," terangnya.

Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Global Tahun Ini Stagnan pada Level yang Rendah

Selain pembahasan mengenai IKN, Sri Mulyani mengatakan dia dan Budi juga berdiskusi mengenai rencana pembangunan LRT di Bali. Pembanguan itu ditujukan untuk meningkatkan pariwisata di Bali. 

"Bukan hanya IKN, ke depannya Bali juga dicanangkan akan memiliki moda transportasi baru, yaitu LRT agar pariwisata semakin meningkat di wilayah Bali," jelasnya.

Menhub Budi Karya Sumadi.

Photo :
  • Dokumentasi VKTR.

"Tetap semangat dan jaga produktivitas meski dalam suasana puasa Ramadan. Semoga ibadah kita diberi keberkahan dan kelancaran," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya