Mobile Banking Sempat Eror, BCA: Saat Ini Sudah Kembali Normal

BCA Mobile.
Sumber :
  • M-BCA

Jakarta – Mobileb banking Bank Central Asia (BCA) sempat viral di  media sosial 'X' yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, karena tak bisa digunakan atau eror pada Minggu, 17 Maret 2024. Pihak BCA pun buka suara atas kejadian tersebut.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena sempat mengalami gangguan ketika menggunakan mobile banking. Ia menyebutkan bahwa saat ini mobile banking BCA sudah kembali normal dan bisa digunakan.

"Sehubungan dengan kendala yang dialami beberapa nasabah dalam mengakses layanan BCA mobile pada Minggu (17/3/2024), kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Saat ini BCA mobile sudah kembali normal," ujar Hera dalam keterangannya, Minggu 17 Maret 2024.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

BCA Mobile.

Photo :
  • VIVA/Istimewa

Hera menjelaskan, saat ini nasabah BCA juga tetap dapat melakukan transaksi melalui aplikasi myBCA, KlikBCA (internet banking), ATM BCA, serta EDC. Ia juga mengimbau nasabah BCA untuk tetap waspada dalam penggunaan data.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!," kata Hera.

"Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Viral di sosial media bahwa sejumlah warganet mengeluhkan mobile banking Bank Central Asia (BCA) tak bisa digunakan untuk melakukan transaksi.

Diketahui, mobile banking BCA tidak bisa digunakan pada Minggu 17 Maret 2024 dinihari tadi. 

Tertulis lewat salah satu akun twitter 'X' @Iyoelssssss yang menjadi salah satu warganet yang mengeluhkan. "Bca mobile bikin gak nyaman kaya kamu..alah," kata dia.

Kemudian warganet lainnya yakni akun twitter 'X' @mocimilo mengatakan bahwa sudah satu jam mobile banking BCA tak bisa digunakan.

"Halo min bca mobile kapan bisanya ya? Udah sejam gabisa transaksi @HaloBCA," ujar dia dikutip Minggu 17 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya