Diskon! Naik MRT Jakarta Cuma Rp 243 pada 23-24 Maret 2024

Konferensi Pers Festival Hari MRT 2024 dan Peluncuran Tarif Promo Rp 243
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Jakarta – PT MRT Jakarta (Perseroda) memberikan, potongan harga alias diskon bagi para pengguna MRT sehingga tarif hanya sebesar Rp 243, khusus pada tanggal 23-24 Maret 2024. Diskon ini diberikan salah satunya untuk mengurangi penggunaan jumlah kendaraan pribadi.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Direktur Utama MRT Jakarta, Tuhiyat mengatakan potongan harga ini diberikan juga sebagai program perayaan Hari MRT 2024. Melalui promo ini juga ditargetkan penumpang yang menggunakan moda transportasi umum, khususnya MRT meningkat.

"Target kita memang di jumlah penumpang supaya lebih banyak dari yang menggunakan kendaraan pribadi. Salah satu alatnya adalah didukung oleh Rp 243," kata Tuhiyat di Taman Literasi Martha Tiahahu, Blok M, Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2024.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

MRT Jakarta

Photo :
  • Istimewa

Tuhiyat mengatakan, pihaknya pun juga menargetkan peningkatan jumlah penumpang secara bertahap. Ditargetkan jumlah penumpang mencapai 100 ribu per hari pada Maret 2024.

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

"Bulan ini sebetulnya saya ingin menargetkan khusus hari penumpang diharapkan beralih ke MRT semua karena tarif promo. Sehingga full sehari 100 ribu penumpang sehari," jelasnya

Adapun untuk promo ini hanya diberikan bagai masyarakat yang pembayarannya menggunakan AstraPay dan Blu by BCA. Promo ini hanya berlaku untuk satu pengguna per/hari.

Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Periode program berlangsung pada tanggal 23-24 Maret 2024
2. Pengguna blu dan AstraPay yang melakukan transaksi pembelian tiket pada aplikasi MyMRTJ dapat membeli tiket MRT-J dengan Harga Promo Rp 243
3. Program berlaku untuk pembayaran tiket MRT-J menggunakan metode pembayaran blu dan AstraPay
4. Promo berlaku 1x/user/hari
5. Kuota promo terbatas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya