Hillary Kuliahi Ratusan Pengusaha di Bali

Hillary Clinton
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews – Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton didapuk memberi materi di hadapan ratusan pengusaha di Nusa Dua, Bali, Sabtu 23 Juli 2011. Dalam seminar Regional Entrepreneurship Summit: Emerging Entrepreneurs, The Next Big Chapter di Hotel Grand Hyatt, Hillary menjadi narasumber utama.

Seminar yang disponsori Global Entrepreneurship Program Indonesia (GEPI) dan Bank Mandiri itu disambut antusias para pengusaha. Awalnya, Hillary dijadwalkan mengisi materi seminar pada pukul 15.00 WITA. Namun, Hillary baru datang pukul 16.30.

Rupanya Hillary masih tertahan pada forum seremoni The 44th ASEAN Ministerial Meeting (AMM), Post-Ministerial Conferences (PMC) and the 18th ASEAN Regional Forum (ARF) di Hotel Westin yang dijadwalkan berlangsung mulai pukul 16.15 WITA hingga 16.30.

Hillary masuk ke ruang seminar bersama Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu. Kedatangan istri mantan Presiden Amerika Serikat ini pun disambut hangat para peserta yang sudah menunggu lama.

Hillary yang menggunakan baju setelan rok biru didampingi Mari Elka Pengestu menyampaikan beberapa gagasan konsep ekonomi dan kewiraausahaan. Dalam seminar itu, tampak pengusaha kawakan Ciputra. (Laporan Bobby Andalan, Bali)

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024