Pesan Boediono untuk Tim Dokter Mustafa

Mustafa Abubakar
Sumber :
  • bulog.co.id

VIVAnews - Wakil Presiden, Boediono beserta Istri, Herawati Boediono datang menjenguk Menteri BUMN, Mustafa Abubakar di Rumah Sakit Medistra, Tebet, Jakarta.

Boediono tiba di Rumah Sakit Medistra pukul 08.14 WIB dengan pengawalan yang ketat. Boediono datang berkunjung dengan menggunakan pakaian safari berwarna putih dan Herawati Boediono mengenakan pakaian biru. Hanya sekitar 15 menit Boediono berkunjung, wartawan pun tidak dapat mendekati mantan Gubernur BI tersebut.

Dalam kunjungan itu, Boediono dan istri tidak dapat masuk ke ruang ICU tempat Mustafa dirawat karena takut mengganggu kenyamanan pasien lain. Rombongan Wapres diterima istri Mustafa, Darliza Mustafa dan Sekretaris Menteri BUMN Faisal Halimi di lantai 7, RS Medistra.

Tim dokter yang merawat Mustafa juga ikut mendampingi. Tim dokter mengatakan kondisi Mustafa sudah mengalami kemajuan. Wapres juga menitipkan pesan kepada dokter agar merawat Mustafa sebaik-baiknya.

"Yang paling saya ingat, beliau (Wapres Boediono) mengatakan tolong saya titip rekan saya, dijaga dengan maksimal dan dirawat dengan maksima,." kata Sekretaris Menteri BUMN, Faisal Halimi kepada VIVAnews.com, di RS Medistra, Tebet, Jakarta, Rabu, 24 Agustus 2011.

Wapres juga memberi pesan kepada istri Mustafa Abubakar agar tidak terlalu khawatir. (umi)

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur
Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024