Rangkap Jabatan, Menteri Hatta Sakit

Hatta Rajasa
Sumber :
  • Abror Rizky/Biro Pers Istana

VIVAnews - Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa jatuh sakit setelah kelelahan bekerja. Merangkap tiga jabatan menteri, membuat jadwal Hatta kian padat.

"Pak Hatta kerja sampai larut malam, tadi pagi sakit karena kecapaian," ujar Deputi Menteri Koordinator Perekonomian Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, Lucky Eko Wuryanto, di sela acara Diklatnas II Hipmi-Lemhanas di Gedung Lemhanas, Jakarta, Selasa 20 September 2011.

Menurutnya, Hatta saat ini mengemban banyak tugas sehingga jadwalnya padat. Untuk itu, Lucky menyampaikan permintaan maafnya dan mewakili Hatta karena tidak dapat menghadiri Diklat Hipmi-Lemhanas.

"Saya mewakilkan Pak Hatta untuk meminta maaf. Pak Hatta memang mengemban banyak tugas," tuturnya.

Seperti diketahui, Hatta Rajasa kini memangku tiga jabatan menteri. Hatta kini sedang menjabat sebagai menteri ESDM dan BUMN ad interim.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Hatta menjadi menteri ESDM ad interim dikarenakan Darwin Zahedy Saleh sedang ada tugas di luar negeri. Sementara itu, jabatan menteri BUMN ad interim dijabat Hatta karena Mustafa Abubakar masih dirawat di Singapura karena sakit.

Menurut pantauan VIVAnews.com, tadi malam Hatta masih datang menghadiri rapat bersama Komisi VII DPR hingga malam hari. (umi)

Kartu SIM atau SIM card.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Telkomsel juga telah meluncurkan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) yang diharapkan dapat mengurangi limbah bekas cangkang kartu SIM.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024