Hatta Beri Masukan Reshuffle ke SBY

SBY dan Hatta Rajasa
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo

VIVAnews - Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, telah memberikan masukan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terkait reshuffle kabinet. Reshuffle akan dilakukan sebelum 20 Oktober 2011.

"Ya, pokoknya saya memberikan masukan. Udah titik," ujar Hatta saat ditemui di kantor Menko Perekonomian, Jakarta, Jumat 23 September 2011.

Sementara itu, ketika ditanya pos kementerian apa saja yang akan di-reshuffle, Hatta justru menjawab. "Apalagi yang mau dispekulasikan tentang reshuffle, Presiden menyatakan Oktober sudah reshuffle," imbuhnya.

Sebagai menteri yang mengepalai permasalahan ekonomi, Hatta telah mengerti betul kinerja menteri-menteri terkait karena telah bekerja bersama cukup lama.

"Kami sudah dua tahun bekerja bersama, saya tidak usah memberikan suatu penilaian. Teman-teman (wartawan) kan bisa menilai sendiri," tuturnya.

Seperti diketahui, perombakan kabinet atau reshuffle kian pasti setelah Presiden SBY menyatakan akan melakukan perombakan kabinet sebelum 20 Oktober 2011. Tak hanya menteri, perombakan juga terjadi di tubuh direksi Badan Usaha Milik Negara dan pimpinan lembaga non-kementerian. (art)

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024