Komentar Gita Wirjawan Soal Calon Menteri

Gita Wirjawan
Sumber :
  • wartajazz.com

VIVAnews - Dua pekan terakhir ini, nama Gita Wirjawan kerap disebut-sebut bakal menempati pos baru, menteri keuangan atau menteri BUMN. Kabar itu semakin santer setelah Minggu sore dia dipanggil ke kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di Cikeas, Bogor.

Kedatangan ini dibenarkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring yang turut datang ke Cikeas. Menurut dia, selain Gita, ada juga Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng dan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Gita sendiri, yang saat ini menjabat kepala Badan Koordinasi dan Penanaman Modal (BKPM), tak mau komentar banyak. Apalagi saat ditanya hasil pertemuan di Cikeas itu. "Ah siapa bilang? Ah nggak kok. Terima Kasih ya," kata dia saat ditemui di kantornya, di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin 10 Oktober 2011.

Setelah didesak dengan berbagai pertanyaan, dia malah bercanda dengan menanyakan balik kabar terbaru. "Eh, tahu kabar terbaru gak? Michael Jackson masih hidup, lho," kata dia sambil senyum langsung masuk lift.

Kasak-kusuk calon menteri semakin kencang menjelang pengumuman reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu. Salah satu nama yang cukup sering disebut adalah Gita Wirjawan. Gita akan masuk menggantikan Agus Martowardojo sebagai Menteri Keuangan atau menggantikan Mustafa Abubakar sebagai Menteri Negara BUMN.

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024