Menu Makan Siang Menteri Dahlan Iskan

Dahlan Iskan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan ini memang sedikit berbeda. Selain penampilan yang nyentrik dengan pakaian sporty, dia juga mau berbaur dengan pegawai Kementerian BUMN.

Lihat saja, setelah kunjungan kerja dari Lombok, Nusa Tenggara Barat, dari Bandara Soekarno-Hatta, Dahlan langsung menuju kantin Kementerian BUMN. Dia langsung menyantap soto babat.

"Enak sekali makanan di sini, lebih enak dari kantin PLN," kata Dahlan yang sebelumnya menjabat Direktur Utama PLN, Jumat 21 Oktober 2011.

Kemudian, Dahlan melihat menu makanan yang ada di kantin itu. Ada gudeg, soto, dan nasi rames. "Saya mau coba semuanya" ujar Dahlan.

Selain soal makan, Dahlan juga berencana jalan kaki dari tempat tinggalnya di Apartemen Capital Residence di SCBD, Sudirman, ke kantor Kementerian BUMN di Jalan Medan Merdeka Selatan. "Saya sedang mencari rute terdekat untuk jalan kaki," katanya.

Sekadar informasi, selama hampir dua tahun di PLN, setiap pagi Dahlan selalu jalan kaki dari SCBD hingga kantor pusat PLN di Jalan Trunojoyo Blok M. Kebiasaan itu ingin tetap dilakukan hingga saat ini. (art)

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife
Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024