Batal Nyanyi, Buffett Cuma Ucap Selamat Imlek

Berkshire Hathaway Profit
Sumber :
  • Getty Images

VIVAnews - Warga China sedikit menelan kekecewaan pada perayaan tahun baru kali ini. Setelah dikabarkan akan membawakan video berisi lagu guna perayaan Tahun Baru China, miliarder asal Amerika Serikat, Warren Buffett membatalkan rencananya tersebut.

Sebagai gantinya, Warren Buffett hanya akan menyampaikan ucapan selamat tahun baru China yang telah direkam sebelumnya.

Seperti dikutip Wall Street Journal dari China Realtime Report, Buffett memang telah merekam ucapan selamat Tahun Baru China. Namun, dalam rekaman tersebut, Buffett tak membawakan lagu sama sekali.

Co-Chairman Sun Media Investement Holding, Wu Zheng, sebagai penghubung antara Buffett dan tim produksi acara mengatakan, dirinya memang telah lama merencanakan untuk merekam suara pemilik Berkshire Hathaway tersebut saat membawakan sebuah lagu setahun lalu untuk kegiatan sosial. Namun, ide tersebut ditolak oleh Buffett.

Kendati ditolak, Wu tetap mengatakan,"Ucapan selamat tahun baru Buffett sangat bagus."

Selama ini, Buffett diketahui hanya membawakan lagu di depan publik untuk momen-momen tertentu. Biasanya, Buffett ditemani oleh sebuah ukulele.

Pada 2010, Buffett juga dikaitkan dengan Axl Rose dari grup band Guns N Roses untuk tampil bernyanyi dalam sebuah video promosi anak usaha Berkshire di bidang asuransi, Geico.

Sebelumnya diberitakan, pemilik kelompok bisnis Berkshire Hathaway itu berencana ikut merayakan Tahun Baru China dengan menyanyikan sebuah lagu dalam festival tahunan Spring Festival.

"Kami semua tahu bahwa Buffett sangat mahir dalam hal investasi. Namun, sedikit orang yang tahu bahwa dia pandai bernyanyi," ujar Produser Eksekutif sebuah media di China seperti dikutip kantor berita Xinhua. (art)

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024