Burger King Rayakan Ultah ke-5

Burger King Rayakan Ultah ke-5
Sumber :

VIVAnews - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-lima, Burger King® memberikan kesempatan bagi lebih banyak konsumen untuk dapat menikmati burger berkualitas dan enak dari Burger King® dengan membuat menu burger tersebut menjadi lebih terjangkau namun tetap berkualitas tinggi.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pada tanggal 25 April 2012 ini, Burger King® Indonesia akan membuat sebuah gebrakan yang tidak pernah dilakukan sebelumnya yaitu mengurangi harga dari ke-lima menu burger yang paling difavoritkan oleh pelanggannya, di mana menu tersebut dipilih sendiri oleh para pelanggan melalui Facebook Fan Page, dengan hasil sbb:
1.    Whopper®
2.    Whopper® Jr
3.    BK Singles Mushroom Swiss
4.    BK Singles BBQ Beefacon Cheese
5.    Cheeseburger

“Burger King® terinspirasi oleh banyaknya tanggapan dan respon yang diterima dari para pencinta burger. Kami ingin menghargai respon tersebut melalui penurunan harga yang juga membuktikan komitmen kami bahwa semakin banyak orang akan dapat menikmati burger-burger flame-grilled kami yang terkenal, sesuai pilihan konsumen sendiri. Kami percaya bahwa setiap konsumen yang datang ke restoran Burger King® mengharapkan burger terenak yang dibuat dengan bahan-bahan yang paling segar dan berkualitas tinggi, dan ekspektasi pelanggan kami TIDAK akan dikompromikan  sekalipun harganya diturunkan,“ jelas  Vikram Noronha, General Manager Burger  King® Indonesia.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Promo Luar Biasa Hanya Untuk Tiga Hari
Sebagai tambahan atas pengurangan harga dari lima menu burger paling favorit, para pencinta Burger King® Indonesia juga akan diberikan kejutan yang lebih lagi yaitu sebuah promo luar biasa dimana dari Rabu, 25 April 2012 hingga Jumat, 27 April 2012 para pencinta Burger King® di Jabodetabek dan Bandung dapat  menikmati Kentang Goreng ukuran medium dan minuman gratis bersama setiap pilihan menu ala carte dari ke-lima burger favorit mereka.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi dan bergabung di BURGER KING® Fan Page . (wbt)

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024