Miliuner George Soros Menikah Lagi

Miliarder George Soros (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Myrna Suarez

VIVAnews- Miliuner dan investor George Soros mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya, Tamiko Bolton dalam perayaan ulang tahunnya ke 82 tahun. Pengumuman itu dilakukan di satu pesta musim panas di rumah Soros di Southampton, New York yang dihadiri teman dan kerabatnya.

Seperti dikutip Reuters, Soros melamar Bolton (40 tahun) beberapa minggu lalu dalam kunjungannya ke Hamtos, pantai di koloni Long Island yang sering dikunjungi oleh orang kaya New York. Bagi Soros, ini akan menjadi pernikahan ketiga. Bagi Bolton ini pernihakan kedua, setelah perkawinannya pada 1990. Soros memiliki lima anak dari pernikahan sebelumnya.

Tahun lalu, Adriana Ferreyr, mantan pacar Soros mengajukan gugatan di pengadilan negara Manhattan, menuduh Soros mengingkari janji membelikan apartemen. Soros telah mengajukan mosi penundaan untuk mengabaikan gugatan yang diajukan bintang opera sabun Brazil itu.

Soros naik menjadi kaya dan terkenal selama dua dekade terakhir dalam bisnis investasinya, dimana ia mengambil dengan cerdik Bank of England, yang terdevaluasi poundsterling Inggris.

Sedangkan Bulton, memiliki bisnis online yang menawarkan suplemen diet, menjalankan bisnis yoga melalui internet. Ia juga memiliki gelar master bisnis dari University of Miami.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
Ilustrasi sosial media

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Fenomena FOMO, yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman karena merasa tertinggal dalam hal-hal tertentu, menjadi perhatian dalam diskusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024