CEO AirAsia Idolakan Cici Paramida

CEO AirAsia Tony Fernandes
Sumber :
  • airlineasia.net

VIVAnews - Chief Executive Officer (CEO) Grup AirAsia, Tony Fernandes, kagum terhadap budaya Indonesia. Bahkan, ia suka dengan musik dangdut, dan mengidolakan penyanyi Indonesia.

"Indonesia adalah negara yang cantik, budayanya menarik. Saya suka musik Indonesia, seperti dangdut, artis kesukaan saya, Cici Paramida," kata Tony dalam sambutannya pada acara kerja sama dengan PT Bank Mandiri Tbk di Jakarta, Jumat 28 September 2012.

Dalam acara tersebut, Bank Mandiri bekerja sama dengan Think BIG Digital Sdn Bhd, perusahaan afiliasi AirAsia Group. Keduanya menandatangani kerja sama untuk meningkatkan nilai transaksi kartu kredit Bank Mandiri.

Think Big Digital Sdn Bhd adalah anak perusahaan dari Tune Money yang mengelola AirAsia BIG Loyalty, program maskapai AirAsia untuk meningkatkan loyalitas penumpang.

Melalui kerja sama itu, pemegang kartu kredit Mandiri dapat menukar MandiriĀ  Power Points miliknya dengan Poin BIG untuk mendapatkan tiket gratis penerbangan AirAsia, merchandise AirAsia, serta AirAsia electronic gift voucher, dan berbagai keuntungan lain. Untuk setiap 5 power poin dapat ditukarkan 1 Poin BIG.

Tony mengaku bangga menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri. Menurut dia, dengan penduduk sekitar 230 juta jiwa, Indonesia merupakan pasar penerbangan terbesar di ASEAN.

Menurut dia, Indonesia memiliki potensi bisnis penerbangan luar biasa. "Pasar Indonesia besar untuk kami. Dengan banyaknya pelanggan, hal ini juga dapat dimanfaatkan oleh Bank Mandiri," ujarnya.

Dengan kerja sama itu, pemegang kartu Mandiri juga dapat menikmati penginapan gratis di Tune Hotel yang tersebar di berbagai negara, AirAsia Electronic Gift Voucher (EGV), dan merchandise AirAsia. (art)

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye
 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024