Pameran Rumah Murah Digelar di JCC, Harga Mulai Rp65 Juta

Contoh rumah murah
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng
- Menyediakan layanan rumah murah bagi masyarakat merupakan fokus pemerintah dan PT. Bank Tabungan Negara (BTN). Bertepatan dengan acara ulang tahun BTN ke 63, BTN menyelengarakan pameran rumah murah seharga Rp65 juta.
Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai

Acara ini dihadiri Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, Direktur Utama BTN, Maryono, Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI), Setyo Maharso, Ketua Umum Apersi Edi Ganefo, dan perwakilan dari Direktur Utama Perumnas M.Nawir, selaku Direktur Pemasaran Perumnas.
Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Sangat Fantastis Capai Rp5 Miliar


Media Relation BTN, Dody mengungkapkan, acara ini juga akan di hadiri oleh asosiasi perumahan mudah seperti REI, dan Apersi. Beberapa pengembang rumah murah seperti Riskon Reality dan Sentul Nirwana juga ikut serta dalam ajang ini.


"Semua yang hadir terkait bidang perumahan, BTN, REI, Apersi, dan Perumnas," kata Dody di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu, 2 Februari 2013.


Sebelumnya, Direktur Consumer and Banking BTN Irman A. Zahiruddin mengungkapkan, pihaknya akan mengadakan acara BTN Property Expo ke-3 yang akan diselenggarakan di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 2-10 Februari 2013. Acara ini rencananya akan di hadiri oleh 185 pengembang dengan display lebih dari 400 project property.


"Kita akan mendisplay lebih dari 400 projek property. Harga rumah mulai Rp65 juta tipe 21 sampai miliaran rupiah, itu baik rumah subsidi maupun komersial sejahtera, komersial layak, dan mewah, jadi kategorinya luar biasa," kata Irman di Menara BTN Jakarta.


Ia memaparkan, rumah murah tersebut akan tersebar di seluruh Indonesia dan Jabodetabek, acara ini juga ditarget akan memperoleh dana sebesar Rp1 triliun dengan jumlah pengunjung sebanyak 150 ribu.


"Acara promo BTN ke-2 bulan September kemarin kita bisa dapat Rp600 miliar, itu karena tahun kemarin cuma di hall A," jelasnya


Dalam pemaran perumahan tersebut, BTN juga menyediakan layanan FLPP bebas administrasi dan provis setengah persen dengan jangka waktu kredit selama 25 tahun.


"Saya buat spesial program, menarik itu rahasia," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya