Transaksi BUMI Butuh 7-10 Hari Lagi

VIVAnews - PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) menyatakan proses negosiasi penjualan saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI) berjalan relatif lama. Pasalanya, perseroan harus melakukan negosiasi dengan beberapa calon pembeli, baik investor lokal maupun luar negeri.

"Kondisi ini, relatif lebih lama dibandingkan dengan penjualan aset perseroan lainnya, karena melibatkan banyak pembeli," ujar Direktur dan Sekretaris Perusahaan RA Sri Dharmayanti, seperti dikutip dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa 21 Oktober 2008.

Sri mengatakan, untuk itu, perseroan membutuhkan waktu 7 - 10 hari ke depan untuk menyelesaikan transaksi ini. Terkait penghentian perdagangan saham atau suspensi, perseroan juga meminta kepada Bursa Efek Indonesia untuk memperpanjang. "Sebab, investor akan membatalkan transaksi ini, jika perdagangan saham di lantai bursa dibuka," ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan transaksi penjualan saham PT Energi Mega Persada Tbk (ENRG), Sri mengatakan, masih dalam tahap mencari kesepakatan. "Setelah selesai, kami akan menyampaikan informasi lengkap kepada masyarakat," kata Sri.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi
Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024