Tahun Politik, Express Rencanakan Tambah Armada Taksi 2.000 Unit

Taksi Express
Sumber :
  • Express Group

VIVAnews – Salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi darat PT Express Transindo Utama Tbk akan terus melanjutkan ekspansi bisnis. Express Group berencana untuk menambah 2.000 unit armada taksi reguler pada 2014. Saat ini, armada taksi yang dimiliki sudah mencapai 10.000 unit.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Direktur Keuangan Express Group, David Santoso, Senin 28 April 2014, menjelaskan bahwa perseroan memiliki beberapa fokus strategi tahun ini. Selain pada penambahan jumlah armada, peningkatan kualitas dari call center, dan teknologi pelayanan konsumen juga akan ditingkatkan mencapai target peningkatan dan laba.

Menurut David, alasan penambahan armada hanya 2.000 unit ini lantaran 2014 merupakan tahun politik di Indonesia. Ia berharap, perubahan politik tahun ini dapat memberikan angin segar untuk target pengembangan usaha perusahaan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

“Jadi, saya rasa untuk 2014 ini kami cukup konservatif. Karena kami juga jangan lupa bahwa tahun ini adalah tahun politik. Jadi, kami cukup konservatif untuk mencapai target tahun ini," ujar David dalam paparan publik di Jakarta.

Pembiayaan ekspansi pada 2014 dan 2015 ditargetkan mencapai Rp1,5 triliun. Sementara itu, belanja modal tahun ini, perseroan menganggarkan dana sekitar Rp700 miliar hingga Rp1 triliun. Dana tersebut berasal dari pinjaman bank dan penerbitan surat utang.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024