Terminal Domestik Baru Bandara Ngurai Rai Bali Resmi Dioperasikan

Bandara Ngurah Rai Bali
Sumber :

VIVAnews - Setelah direnovasi selama setahun, terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali mulai beroperasi hari ini, Rabu 17 September 2014.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I, Tommy Soetomo, dalam keterangan tertulisnya menjelaskan bahwa peresmian pengoperasian terminal ini ditandai dengan beberapa acara khusus untuk menyambut penumpang di area komersial terminal kedatangan dan keberangkatan domestik.

"Kami harap ini mendapat respons yang baik dan mampu meningkatkan kepuasaan bagi pengguna jasa di Bandara I Gusti Ngurah Rai," ujar Tommy.

Menurut Tommy, konsep area komersial baru yang ditawarkan di Bandara I Gusti Ngurah Rai merupakan upaya Angkasa Pura I dalam memberikan fasilitas dan layanan kelas dunia bagi para penumpang.

Tata letak komersial didasarkan pada beberapa prinsip, seperti menyederhanakan arus penumpang dan peningkatan area komersial di zona tengah, penyebaran dan kombinasi bentuk area komersial, serta penyediaan zona berbelanja last minute.

Two Killed Over Car Hit by Train in Brebes

Perbaikan signifikan ini akan memungkinkan semua penumpang untuk melewati area komersial utama.

“Konsep komersial baru ini menyiratkan semangat Bali dan Indonesia melalui produk, layanan, kenyamanan berbelanja, dan pengalaman penumpang, sekaligus sebagai upaya Angkasa Pura I dalam peningkatkan pendapatan non-aeronautika,” kata Tommy. (asp)

Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI yang juga presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto, bersantap sarapan bersama presiden Joko Widodo (Jokowi) di hari kedua perayaan Idul fitri.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024