The Manhattan Fish Market Buka 17 Cabang Baru di Indonesia

The Manhattan FISH MARKET Tunjuk PT. Mitra Manna Menjadi Mitra Bisnis
The Manhattan FISH MARKET Tunjuk PT. Mitra Manna Menjadi Mitra Bisnis
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAnews - Restoran seafood dengan gaya Amerika, The Manhattan FISH MARKET, menunjuk PT Mitra Manna sebagai mitra kerja untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak pembukaan pertama The Manhattan FISH MARKET di Grand Indonesia pada Desember 2009 lalu, restoran ini juga telah melebarkan sayapnya di lebih dari lima restoran. Salah satunya berada di Bali dalam beberapa tahun terakhir.

Melalui kerjasama ini, jumlah restoran pun akan terus bertambah menjadi 17 cabang dalam lima tahun ke depan. Dengan outlet di Medan dijadwalkan untuk dibuka pada kuartal pertama 2015.

"Salah satu kunci yang berbeda dari bisnis waralaba ini adalah komitmen kami dalam bermitra franchise untuk menggapai sukses. Kami sangat senang dengan perkembangan dan pertumbuhan tim Indonesia," ujar CEO The Manhattan FISH MARKET Internasional, Davy Wee, kepada VIVAnews di Grand Indonesia Mall, Jakarta, Kamis 8 Januari 2015.

Selain itu, The Manhattan FISH MARKET telah mengalami pertumbuhan yang kuat di pasar internasional dalam beberapa tahun terakhir. Dengan beroperasi di lebih dari 50 restoran di tujuh negara yang berbeda, termasuk Malaysia, Singapura, Thailand, Sri Lanka, Oman dan Myanmar.

Davy juga berharap besar bahwa pada pembukaan restoran pertama di Jepang dan India pada kuartal pertama 2015. "Sedangkan, di Bangladesh dan Qatar pada pertengahan tahun ini," terangnya.

Untuk ke depan, dia melihat adanya peluang bagus untuk membuka pasar baru di negara lainnya. "Filipina, Tiongkok dan Timur Tengah akan menjadi target baru kami," jelas Davy.
 
Pada kesempatan yang sama, Direktur PT Mitra Manna, Wahono Saputra mengatakan bahwa keputusannya untuk bermitra dengan The Manhattan FISH MARKET berdasarkan pengalaman restoran tersebut yang berhasil selama lima tahun terakhir.

"Saya tidak sabar menjalin hubungan untuk membangun bisnis bersama dengan The Manhattan FISH MARKET di Indonesia. Kami siap menawarkan pengalaman bersantap yang luar biasa untuk pecinta makanan laut lebih dalam lagi di negeri ini," tuturnya.

Wahono pun mengungkapkan, sekitar bulan Februari atau Maret 2015, pihaknya akan membuka outlet terbarunya di Medan.

Baca juga:

Ini 10 Orang Terkaya di Dunia 2014