Pesan Terakhir Bob Sadino kepada Sandiaga Uno

Bob Sadino
Bob Sadino
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id - Indonesia berduka cita menyusul kepergian salah satu putra terbaik bangsa, Bambang Mustari Sadino. Pria yang lebih dikenal sebagai Bob Sadino tersebut meninggalkan banyak inspirasi kepada negeri ini, termasuk para pengusaha.

Sandiaga Uno, pendiri PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) mengungkapkan bahwa dia mengagumi sosok pengusaha nyentrik, Bob Sadino. "Tak diragukan lagi, beliau adalah pengusaha yang out of the box," ujarnya kepada VIVA.co.id, Selasa 20 Januari 2015.

Selain itu, dia pun menyampaikan, kesuksesannya saat ini sebagai pengusaha juga tak luput dari dorongan Bob Sadino yang sempat memberikan pesan khusus kepadanya. Dan pesan tersebut yang terus dipegangnya sebagai pemacu motivasi dalam menjalankan bisnisnya.

"Dia selalu bilang ke saya, kalau bisnis itu langsung nyebur saja. Jangan banyak ditimbang-timbang. Pastinya, kami semua sangat kehilangan almarhum," terang Sandi sambil mengenang tokoh inspiratifnya tersebut.

Seperti diketahui, Bob Sadino meninggal dunia pada hari Senin, 19 Januari 2015, di RS Pondok Indah, Jakarta, pada pukul 18.05 WIB. Pengusaha yang terbiasa bercelana pendek dan merupakan pemilik tunggal supermarket Kem Chicks itu menghembuskan nafas terakhirnya akibat gangguan saluran pernafasan akut. (one)


Baca juga:

Bob Sadino Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut