Trisula Internasional Targetkan Penjualan Naik 15 Persen

Ilustrasi atasan di kantor.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - PT Trisula Internasional Tbk (berkode saham TRIS) pada tahun ini menargetkan penjualan meningkat 15 persen dibandingkan tahun lalu.

Presiden Direktur Trisula Internasional, Lisa Tjahjadi, Rabu 28 Januari 2015, mengungkapkan penjualan Trisula Internasional sepanjang 2014, diperkirakan mencapai Rp750 miliar.

"Salah satu faktor pendukung pencapaian penjualan tersebut adalah peningkatan point of sale Trisula Internasional di pasar domestik," ujar Lisa, di Mall Grand Indonesia Jakarta.

Dia menuturkan, untuk memenuhi target peningkatan pendapatan tahun ini, Trisula Internasional melakukan promosi produk dan penjualan melalui online shopping, agar memperluas pangsa pasar dalam negeri.

Dari sisi produk, Lisa mengungkapkan, yang menjadi perhatian perseroan adalah meningkatkan brand awareness dari brand-brand yang ada. "Sepanjang 2014, penjualan merek JOBB tercatat meningkat 22 persen," ujarnya.

Kata Lisa, selama lebih dari satu dekade, merek JOBB tercatat sebagai salah satu merek terkenal sebagai busana resmi pria eksekutif di Indonesia.

"Maka Trisula Internasional ingin mengembangkan arah merek JOBB dengan meluncurkan merek spin off baru yang disebut the WORX Smart Pants yabg ditargetkan untuk kelas menengah," tuturnya.

Dia optimistis, bisa mencapai target penjualan itu. "Selain itu, pemerintahan baru juga cukup dipercaya oleh pasar, sehingga diharapkan iklim pasar bisa lebih sehat dan kondusif," ujarnya. (asp)

Laba Usaha Turun 17,2%, Trisula Bagikan Dividen Rp10 Miliar



Baca juga:

Ilustrasi pabrik tekstil

Akuisisi Perusahaan Lokal, Trisula Anggarkan Rp50 Miliar

Akuisisi diharapkan dapat selesai pada kuartal III-2016 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2015