Sambut KAA, Jadwal Penerbangan Normal di Bandara Halim

Jadwal Penerbangan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id - Jadwal penerbangan pesawat komersial di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu pagi 19 April 2015 terlihat masih normal dan tidak ada pengalihan penerbangan

Duty Manager Officer In Charge (OIC) Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Imran, mengatakan, tidak ada pengalihan penerbangan pada hari ini.

VIDEO: Megawati di Barisan Depan Saat Napak Tilas KAA

"Tetap normal saja. Kecuali tanggal 24, kemungkinan akan ada pengalihan penerbangan," ujar Imran kepada VIVA.co.id, di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu 19 April 215.

Pihak Bandara Internasional Halim Peradanakusuma juga sudah melakukan persiapan. Pengelola sudah siap untuk menyambut kedatangan dan keberangkatan pesawat tamu peringatan Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika (KAA).

"Kami sudah siap untuk kedatangan dan keberangkatan tamu KAA, Kemarin, Pak Wapres Jusuf Kalla datang ke sini untuk melihat kesiapan kami," tuturnya.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, sejumlah jadwal penerbangan yang tercatat, antara lain maskapai Citilink tujuan Palembang dan Malang, Susi Air tujuan Cilacap dan Nusawiru, Pangandaran.

Begitu juga dengan maskapai Pelita Air dan Batik Air yang tetap normal beroperasi hari ini. Maskapai penerbangan tersebut, sesuai dengan jadwal penerbangan yang ada di layar TV LCD Bandara Internasional Halim Perdanakusuma.

Imran juga menyebut bahwa tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB, ada kedatangan pesawat wakil perdana menteri Rusia. "Tapi, saya kurang tahu, apakah tamu KAA atau tidak," tuturnya. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Ini Jalur yang Akan Ditutup Besok
[/vivamore]
Ribuan Payung Hiasi Jalan Otista Bandung

KAA Usai, Bandung Masih Euforia

Para warga bersama keluarga berfoto di sekitar Gedung Merdeka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2015