Garuda Indonesia Raih Penghargaan Awak Kabin Terbaik 2015

Dirut Garuda Indonesia, Arif Wibowo menerima penghargaan Skytrax Awards 2015.
Sumber :
  • Dokumentasi Garuda Indonesia
VIVA.co.id
Terobos Pendemo, Menteri Rini Naik Motor Patwal
- Lembaga pemeringkat penerbangan independen asal London, Skytrax, kembali memberikan penghargaan The World’s Best Cabin Crew
Bentuk Holding BUMN, Menteri Rini Sowan ke Menko Darmin
2015 kepada Garuda Indonesia. 

Rini Tawarkan BUMN Holtikultura Tampung Tax Amnesty
Penetapan Garuda Indonesia sebagai maskapai dengan awak kabin terbaik di dunia itu, didasarkan pada survei kepuasan pelanggan yang dilaksanakan secara global dengan melibatkan lebih dari 18 juta penumpang.

Sebanyak 245 perusahaan penerbangan internasional juga terlibat dalam  survei yang diselenggarakan setiap tahun tersebut. Dengan mengukur 41 aspek utama terkait produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan.

Dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu 17 juni 2015, penghargaan tersebut diserahkan di sela-sela perhelatan Paris Air Show 2015 kemarin. Chief Executive Officer (CEO) Skytrax, Edward Plaisted menyerahkan langsung penghargaan ini kepada Direktur Utama Garuda Indonesia, M Arif Wibowo, disaksikan oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno.

Arif mengatakan, keberhasilan meraih kembali penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh karyawan Garuda Indonesia, khususnya awak kabin dalam memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pengguna jasa sehingga Garuda Indonesia dapat meraih kepercayaan dan penghargaan 'The World's Best Cabin Crew' dalam dua tahun berturut-turut ini," ujarnya bangga.

Sebagai informasi, sejak bergabung menjadi salah satu anggota global SkyTeam tahun lalu, Garuda Indonesia bersama dengan 19 anggota SkyTeam yang lain melayani penerbangan ke 1,052 kota tujuan di 177 negara.  dengan total penerbangan mencapai 16,323 penerbangan setiap hari. Di samping itu, para pengguna jasa maskapai penerbangan pelat merah ini juga dapat memanfaatkan 629 lounge anggota SkyTeam di seluruh dunia.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya