Sambut HUT RI ke-70, Saatnya Kita #MerdekaCintaiHidup

Sambut HUT RI ke-70, Saatnya Kita #MerdekaCintaiHidup
Sumber :
VIVA.co.id
Mundur, CEO Ini Beri Setiap Karyawan Rp18 Juta
- Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia sudah di depan mata, dan tanggal 17 Agustus 2015 kali ini merupakan hari yang istimewa bagi bangsa Indonesia karena menjadi ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia  tercinta yang ke-70.

Chief Manulife: Asuransi Konvensional Masih Dianggap Haram

70 tahun sudah Indonesia merdeka dan banyak hal yang telah dilakukan di negara ini, dimana menjalani hidup adalah sebuah perjuangan. Jika di tahun 1945 “Merdeka” identik dengan ”Berjuang” untuk merebut kemerdekaan dari penjajah, maka di tahun 2015 ini “Merdeka” juga identik dengan “Berjuang” untuk menjalani hidup dengan segala tantangan dan risiko yang ada.
Asuransi Syariah Ini Beri Dana Proteksi 500 Kali Premi


Wakil Presiden Direktur PT Astra Aviva Life (Astra Life), Auddie A. Wiranata mengatakan bahwa Indonesia adalah tempat dimana pejuang-pejuang tangguh yang sesungguhnya lahir dan tumbuh menjalani hidupnya. Mereka adalah masyarakat Indonesia yang berani berkorban untuk memberikan yang terbaik bagi orang-orang yang dicintainya, memberikan kontribusi maksimal dalam setiap perannya di kehidupan sehari-hari dan menjadi pemberani yang tak henti berusaha menggapai mimpi besarnya serta mewujudkannya.


"Apapun tantangan dan risiko yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia dalam setiap perjuangannya saat ini, Astra Life siap membantu masyarakat melalui produk dan layanannya yang tidak hanya memberikan proteksi atau perlindungan jiwa dan membantu melakukan perencanaan keuangan, tetapi lebih daripada itu juga memberikan ketenangan pikiran untuk bisa mencintai hidup," tambah Auddie.


Menyambut ulang tahun  kemerdekaan Indonesia ke-70 ini, Astra Life mengajak masyarakat Indonesia untuk mensyukuri dan mengisi kemerdekaan yang kita miliki saat ini dengan gerakan #MerdekaCintaiHidup.


Tetaplah bermimpi besar, berani mewujudkannya dan menikmati hari ini tanpa kuatir dengan segala risiko dan tantangan yang ada, karena produk dan layanan Astra Life saat ini sudah bisa diperoleh di cabang-cabang Permata Bank terdekat di seluruh Indonesia.


Dirgahayu RI Ke-70. (
Webtorial
)


PT Astra Aviva Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya