Apartemen Bagi Buruh Berpenghasilan Rendah Hadir di Bekasi

Pameran properti di JCC
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id
Pemprov DKI Batal Bangun 5 Menara Rusun Baru
- Artha Debang Development Group akan membangun rumah susun sederhana milik (rusunami) bersubsidi di Cibitung, Bekasi. Rusunami Adede Park & Apartment ini akan menyasar bagi para pekerja berpenghasilan rendah dan akan dibangun pada tahun ini.

Tim Kunker Komisi V Kunjungi Rusunawa Rancacili, Bandung
Chief Executive Officer ADD Group Jendriko Silalahi mengatakan, Adede Park & Apartment Cibitung merupakan proyek pertama di Bekasi untuk mendukung Program Pembangunan Sejuta Rumah yang dicanangkan pemerintah pada akhir April lalu. 

Program Sejuta Rumah Melambat
"Kami menyasar buruh pabrik yang bekerja di Kawasan Industri Cibitung dan sekitarnya," katanya, Rabu 19 Agustus 2015. "Satu tower sudah terjual 100 persen," ujar Jendriko, melanjutkan.

Bagi masarakat Jakarta yang ingin melihat proyek apartemen murah ini, ADD Group hadir di pameran perumahan Bank BTN di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, 15-23 Agustus 2015.

Selain proyek di Cibitung, ADD juga membangun apartemen murah untuk para mahasiswa di Jatinangor, Bandung. "Saat ini tower 1 sudah laku terjual 60-70% sejak dilakukan soft launching pada semester pertama tahun ini," kata Jendriko.

Adede Park & Apartment Jatinangor terdiri dari 11 tower di lahan dua hektare persis di samping Unpad. Pada proyek ini, masing-masing tower memiliki 4 lantai dengan harga yang sangat terjangkau 

Apartemen murah ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti shuttle bus, student centre, dan koneksi Wifi. Selain itu, proyek apartemen ini juga akan mempunyai alun-alun untuk kegiatan outdoor, CCTV di berbagai titik lokasi kawasan & di setiap lantai gedung, pintu akses masuk gedung dilengkapi security key, sarana-prasarana olahraga & ibadah, serta ruangan belajar bersama di setiap lantai gedung apartemen.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya