Wapres Kumpulkan Pejabat Ekonomi di Rumah Dinas

Wakil Presiden, Jusuf Kalla.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id
10 Tahun ke Depan, RI Bangun Pembangkit Geothermal 7.000 MW
- Wakil Presiden Jusuf Kalla, pagi ini mengundang beberapa pejabat yang membidangi ekonomi di kediamannya sebelum berangkat ke Kantor Wakil Presiden.
Produk UKM Pedesaan Masih Kesulitan Promosi

Para pejabat itu diundang Kalla untuk sarapan bersama dan membicarakan soal perekonomian saat ini. Mereka berkumpul pada pukul 08.00 WIB di rumah dinas Kalla.
Jokowi Sibuk, Paket Kebijakan XIII Keluar Pekan Depan


"Membahas dan
updating
data serta informasi informasi tentang ekonomi dalam negeri dan luar negeri," kata Juru Bicara Kalla, Husain Abdullah kepada
VIVA.co.id
, Senin, 14 September 2015.


Beberapa pejabat yang diundang sarapan oleh Kalla itu adalah Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, serta Ketua Otoritas Jasa Keuangan Muliaman D Hadad.


Sementara hari ini, Kalla akan melakukan aktivitasnya seperti biasa pasca dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena kelelahan.


"Hari ini
ngantor
seperti biasa," ucap Husain.


Rencananya, kata Husain, siang ini Kalla akan menerima Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) di Kantor Wakil Presiden.


Kemudian, akan memanggil Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly untuk membahas soal dana desa.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya