Mental Pelari, Mental Peraih Mimpi

PT Astra Aviva Life (Astra Life),
Sumber :
VIVA.co.id
Mundur, CEO Ini Beri Setiap Karyawan Rp18 Juta
- Melintasi garis finish saat marathon dapat menjadi milestone dalam hidup. Rasa bangga mungkin memuncak mengingat komitmen Anda untuk berlatih telah membawa Anda pada pencapaian. Menjadi sebuah kepuasan pribadi dapat mengangkat medali kemenangan.
Chief Manulife: Asuransi Konvensional Masih Dianggap Haram

Dalam marathon, kompetisi sesungguhnya adalah dengan diri Anda sendiri. Menjadi sebuah tantangan untuk fokus menyelesaikan apa yang telah Anda mulai dan mengesampingkan rasa lelah. Adrenalin yang mengalir ketika berpacu membuat Anda terus berlari, karena ia membuat Anda merasa lebih hidup. Rengkuh perasaan tersebut, hingga Anda sadar bahwa lari tidak hanya sekedar kompetisi melainkan sebuah pola hidup.
Asuransi Syariah Ini Beri Dana Proteksi 500 Kali Premi


PT Astra Aviva Life (Astra Life), sebuah perusahaan asuransi jiwa, yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, yakin bahwa mental yang dibentuk dari pola hidup sehat tersebut mampu membantu Anda mencapai lebih dalam hidup. Ketika ketenangan pikiran sudah tercapai, tantangan fisik tidak lagi menjadi halangan. Tidak ada lagi alasan untuk tidak mencintai hidup ketika berhasil mendorong diri untuk meraih mimpi.


Astra Life hadir bagi para pelari untuk menopang pola hidup tersebut. Melalui 2XU Compression Run 2015, Astra Life mendukung 5.000 pelari untuk menantang diri mereka memecahkan rekor pribadi. 2XU Compression Run akan berlangsung pada hari Minggu, 15 November 2015. Bertempat di AEON Mall - BSD City, pelari dapat memilih untuk mengikuti nomor 5K, 10K, atau 21K.


Dukungan pada pelari diberikan Astra Life berupa perlindungan asuransi yang akan diberikan dalam bentuk sertifikat asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelari. Perlindungan yang diberikan mencakup perlindungan ketika dibutuhkan pelayanan medis akibat cedera otot, dehidrasi, dan heat stroke. Astra Life mengerti bahwa rasa aman dan terlindungi juga diperlukan untuk mencapai finish.


Selesai berlari, pelari juga dapat mencegah cedera dengan mengunjungi giant ice pool di booth Astra Life untuk melakukan recovery. Di booth Astra Life pelari juga dapat mengikuti kontes ‘How Strong Are You?’ dengan berpose lari pada backdrop selama satu menit. Pemenang kontes akan berkesempatan untuk memutar wheel of fortune dan membawa pulang grand prize Jabra Sport Pulse, 2XU Elite Compression Tights, serta hadiah lainnya.


Terus berlari bersama Astra Life. Astra Life, Runner’s Life Buddy. (Web)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya