Karyawan Perusahaan Ini dapat Tunjangan Jalan-jalan Gratis

tampilan kota london
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Perusahaan perjalanan online Expedia adalah tempat terbaik untuk bekerja di Inggris. Di perusahaan ini, karyawan mendapatkan tunjangan perjalanan secara gratis. 

Bertemu Menkeu G20, Sri Mulyani Ungkap Pandangannya soal Kondisi Ekonomi Dunia

Peringkat tersebut diberikan Glassdoors, dengan meminta karyawan untuk menilai dan meninjau perusahaan mereka dengan jujur, sehingga hasilnya juga akan akurat. 

Dilasir dari BusinessInsider, Selasa 5 April 2016, karyawan Expedia mendapatkan berbagai manfaat untuk membuat mereka senang, termasuk tunjangan perjalanan antara US$8.515 hingga US$14.192, untuk sebagian besar karyawan yang telah bekerja di perusahaan lebih lebih dari 12 hingga 18 bulan. 

Alasan Bank Dunia Pangkas Proyeksi Ekonomi Global 2023 Jadi 1,7 Persen

Expedia mempunyai dua kantor yang terletak di London. Di tempat itu, ada ruangan untuk simulator F1, atap dengan teras yang besar untuk barbeque bersama dengan gratis, seperti ditemukan di festival musik Glanstonbury. 

Di kantor itu tidak ada tempat yang tidak sempurna, bagian terburuk menurut Direktur Teknologi Liz Estaugh, adalah jet lag. 

5 Ancaman di Tahun 2023, Ketahui untuk Tidak Terkena Dampaknya!

"Apa yang kami coba dan mendorong di sini di Expedia adalah untuk membuatnya merasa seperti kami anak-anak besar yang berada di bak pasir anak-anak," kata Liz. (asp)

Ilustrasi peluang dan strategi bisnis di era ekonomi digital.

Negara Ini Bakal Salip Amerika Serikat, tapi Bukan China

Lembaga perbankan Goldman Sachs kembali merilis laporannya terkait ramalan ekonomi dunia. Mereka menjelaskan bahwa India akan menyusul Amerika Serikat (AS), bukan China.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2023