Pos Indonesia Tegaskan Kantornya Ramah dan Menyenangkan

Kantor PT Pos Indonesia
Sumber :
  • Dokumentasi PT Pos Indonesia

VIVA.co.id – PT Pos Indonesia menegaskan, Catur Dharma menjadi misi perusahaan, yakni menjadi aset yang berguna bagi bangsa dan negara; menjadi tempat berkarya yang menyenangkan.

Kunjungi Kantorpos Manado, Presiden Jokowi Apresiasi Penyaluran BLT El Nino Berjalan Lancar

Selain itu, menjadi pilihan terbaik bagi para pelanggan; dan senantiasa berjuang untuk memberi yang lebih baik bagi bangsa, negara, pelanggan, karyawan, masyarakat, serta pemegang saham.

Dalam tanggapan yang dikirim ke VIVA.co.id, Pos Indonesia keberatan dengan berita , yang terbit pada Kamis, 12 Mei 2016.

Ratusan Komoditas RI Senilai Rp33 Miliar Diekspor ke 180 Negara

Direktur Utama Pos Indonesia, Gilarsi Wahyu Setijono, mengatakan untuk mewujudkan misi tersebut, Pos Indonesia menginginkan seluruh kantor menjadi tempat yang nyaman bagi karyawan maupun pelanggan.

"Oleh karena itu, melalui gerakan Pos indonesia Berbenah, manajemen melakukan pilot project pengasrian kantor di regional VII Jawa Timur (sebelumnya ditulis regional 8) dan akan diikuti oleh regional yang lainnya," kata Gilarsi.

PT Pos Indonesia Bidik Pendapatan Naik 21,5 Persen pada 2022

Adapun, perubahan dilakukan terhadap infrstruktur Pos Indonesia, khususnya pada kantor Processing Center Surabaya.

Manajemen menginginkan rasa memiliki menjadi prioritas yang harus diterapkan seluruh karyawan. Dengan timbulnya rasa memiliki, karyawan menjadi tidak abai dan lebih perhatian terhadap lingkungan kantornya.

Peran serta seluruh karyawan di Kantor Regional VI dan kantor mail processing center ditunjukan dengan gotong royong, seperti melakukan pengecatan sendiri, memperbaiki jika ada peralatan yang sudah rusak, hingga membawa tanaman sendiri agar lingkungan kantor lebih asri.

Dirut Pos Indonesia juga mengklarifikasi tidak pernah menyatakan bahwa dirinya mengklaim telah menjadi sosok penting yang telah mengubah perseroan sebagai perusahaan badan usaha milik negara yang jauh lebih berkualitas dibanding sebelumnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya