Pendapatan Beyonce dan Jay Z Tertinggi Selama 2015

Beyonce dan Jay Z
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Beyonce dan Jay Z tahun ini menempati peringkat pertama pasangan selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia. Berapa banyak uang yang dihasilkan dalam satu tahun? 

Sosok Cucu Luhut, Faye Simanjuntak yang Masuk Forbes 30 Under 30

Dilansir dari Business Insider, Selasa 12 Juli 2016, menurut daftar 100 Celebrity dengan penghasilan tertinggi versi Majalah Forbes, pasangan musisi tersebut tahun lalu berhasil meraup pendapatan sebesar US$107,5 juta, atau setara Rp1,4 triliun (kurs Rp13.115 per dolar AS).

Beyonce ada di peringkat ke-34, dengan pendapatan US$54 juta. Sedangkan pendapatan suaminya, Jay Z terpaut sedikit di angka US$53,5 juta, di urutan ke-36 dalam daftar tersebut. 

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Forbes juga mencatat bahwa pasangan itu dengan putrinya, Blue Ivy, saat ini telah pindah ke rumah baru super mewah. Dilaporkan, rumah itu dibeli senilai US$45 juta . 

Rumah itu memiliki enam kamar tidur mewah, spa pribadi, studio seni dan kolam renang dengan ukuran standar olimpiade. (asp)

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar
Beyonce Muda dan Blue Ivy, putrinya saat ini

Putri Beyonce Beranjak Dewasa, Bak Pinang Dibelah Dua dengan Sang Ibu

Blue Ivy, putri dari pasangan Beyonce dan Jay Z menyita perhatian publik. Pasalnya, ia saat ini telah beranjak dewasa dan sangat mirip dengan ibunya.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2022