Pengembang Ini Kembangkan Start Up Office

Triniti Property Group
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Triniti Property Group membukukan penjualan yang sangat fantastis, saat memperkenalkan proyek terbarunya, The Smith Soho & Office. 

Menerawang Efektivitas Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

Sebab, saat soft launching pada Sabtu kemarin, 20 Agustus 2016, di Atrium Mall Puri Indah, Jakarta Barat, The Smith Soho & Office terjual lebih dari 200 unit.
 
“Kami bersyukur kepada Tuhan, dengan hasil yang sangat positif ini. Sebelum dilakukan launching ini, dalam beberapa kali acara private gathering, The Smith telah terjual 30 persen. Kami optimis, hingga akhir bulan ini, penjualan sudah mencapai minimal 50 persen,” kata Direktur Utama PT Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang, dalam keterangannya, Selasa 23 Agustus 2016.
 
The Smith dikembangkan oleh PT Triniti Dinamik, yang merupakan anak usaha Triniti Property Group. Perusahaan pengembang ini juga sukses mengembangkan sejumlah proyek di kawasan Alam Sutera, Serpong, seperti Apartment Brooklyn, Springwood Residence, dan Yukata Suites. 

Pada acara malam penghargaan Indonesia Property&Bank Award ke 11, Kamis lalu, 18 Agustus 2016, Springwood Residence didaulat sebagai A Convenient Urban Living With Integrated Facilities and Accessible Environment.
 
The Smith merupakan proyek Mixed Development Tower yang mampu menjawab kebutuhan perusahaan start up di Indonesia. Harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp760 juta untuk residential dan Rp1,4 miliar untuk Soho dan Office. 

Dijual hingga Rp15 Miliaran, 486 Unit di Cluster Ini Laku dalam 2 Hari

“Menjamurnya perusahaan start up di Indonesia, membuat Triniti Property Group terpacu dalam berinovasi,” ujar CEO Triniti Property Group, Bong Chandra. 

Lokasi The Smith sangat strategis di jantung Alam Sutera CBD Tangerang. The Smith hanya berjarak satu menit dari pintu tol keluar Alam Sutera, Mall Alam Sutera, Universitas BINUS (Bina Nusantara), dan IKEA. Hanya 10 menit dari Puri Indah dan 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta.
 
The Smith memiliki tiga tipe unit yang berbeda, mulai dari residential, soho, dan office. Dengan spesifikasi premium, lantai marmer, premium kitchen set, air conditioner, sanitary grohe, dan kohler. Penghuni dan pemilik office juga akan dimanjakan dengan fasilitas, sky pool, fitness lounge, coffee shop, dan indoor Garden Plaza.

Pandemi Bakal Berakhir, Intip Prediksi Colliers di Sektor Properti RI

Seperti Sillicon Valley

The Smith menawarkan tiga konsep unik dengan fasilitas seperti yang ada di Sillicon Valley di San Fransisco, Amerika Serikat, pertama Status, di mana company profile video perusahaan yang membeli unit office di The Smith akan ditayangkan di Giant LED Screen yang berada pada lobi utama. Fasilitas ini akan membuat perusahaan diperlakukan seperti pemilik gedung.
 
Kedua adalah, Community, yang memungkinan para tenant dapat saling bertemu dan berkolaborasi dengan memanfaatkan fasilitas umum Co-Working Space, sebuah fasilitas kantor tanpa sekat seluas 300 meter persegi dengan konsep Industrial dan playful.
 
Lalu yang ketiga, adalah Pofessional. Terbatasnya meeting room bukan lagi kendala bagi ruangan kantor yang kecil. Karena, The Smith memiliki fasilitas 10 meeting rooms lengkap dengan Tele Conference, Auditorium, Gaming Room, Business Center & Lounge. (asp)

PropertyGuru.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

PropertyGuru merupakan perusahaan property technologi yang diketahui induk dari situs pencarian Rumah.com.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2022