ANTV Disukai Ibu-Ibu, Viva.co.id Diakses Kaum Muda

Rapat Umum Pemegang Saham dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa VIVA.
Sumber :
  • Muhammad Solihin

VIVA.co.id – PT Visi Media Asia Tbk, (VIVA), induk perusahaan PT Intermedia Capital Tbk (MDIA), ANTV, tvOne, VIVA.co.id menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa VIVA di Jakarta, Jumat 2 September 2016.

Laba Vale Indonesia Kuartal III-2023 Turun Jadi US$52,6 Juta, Ini Pemicunya

Presiden Direktur VIVA, Anindya Novyan Bakrie mengungkapkan, media yang berada di bawah naungan VIVA disukai berbagai lapisan masyarakat. Bila tvOne didominasi pemirsa laki-laki, ANTV lebih banyak disukai penonton perempuan atau ibu rumah tangga. Sedangkan VIVA.co.id lebih banyak diakses oleh kaum yang lebih muda.

Seperti diketahui, untuk persaingan pada televisi berita, tvOne tetap memimpin. Bahkan, tvOne mendominasi pangsa pemirsa pada program breaking news, antara lain breaking news Bom Thamrin 14 Januari 2016 dan Sidang ‘Jessica Meracun Mirna?’ pada 30 Januari 2016.

Penjualan Batu Bara Naik Kuartal III-2023, Bukit Asam Cetak Laba Bersih Rp 3,8 Triliun

Sementara itu, anak perusahaan VIVA di segmen portal berita melalui VIVA.co.id, selama semester I 2016 (Januari-Juni) memiliki kinerja yang baik dengan mendapatkan 225 juta pageviews per bulan, 18 juta unique visitors.

Sedangkan ANTV terus berkembang ke Top 5 di 2015 dan ditargetkan merangsek naik ke Top 3 di 2016.

BNBR Cetak Laba Rp 228,33 Miliar di Kuartal III-2023, Meroket 158,9 Persen

Unilever Indonesia Raup Laba Bersih Rp 4,8 Triliun pada 2023, Anjlok 10,5 Persen

Penjualan bersih Unilever tercatat sebesar Rp 38,6 triliun di tahun 2023, atau turun 6,32 persen dibandingkan tahun 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024