Manfaatkan Stimulus, Megapolitan Gelar Pameran Properti

Sejumlah pengunjung dalam pameran Megapolitan Property Expo Megavaganza 2016
Sumber :

VIVA.co.id – Berbagai macam stimulus yang diberikan Pemerintah ternyata langsung disambut sejumlah pengembang properti di tanah air. Salah satunya adalah PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE), emiten properti nasional yang langsung menggelar pameran properti terpadu 2016.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

Mengusung tema Megapolitan Property Expo Megavaganza 2016, pameran properti ini menawarkan sejumlah produk-produk unggulan yang telah dikembangkan di sejumlah wilayah yaitu Cinere, Karawaci dan Bogor. Pameran ini juga seiring perayaan 40 tahun Megapolitan berkarya di tanah air.

Managing Director Megapolitan, Ronald Wihardja menjelaskan penyelenggaraan pameran properti ini bertujuan untuk memperkenalkan produk properti terbaik yang dimiliki Megapolitan. Dari pameran ini perseroan berharap masyarakat paham pilihan produk properti sesuai kebutuhan masyarakat dari hunian, ritel hingga komersial.

Menerawang Efektivitas Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

Menurut Ronald, dengan berbagai stimulus yang diberikan pemerintah dan Bank Indonesia saat ini, seharusnya menjadi waktu terbaik bagi masyarakat untuk membeli berbagai produk properti khususnya melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Kami menyambut baik dengan aturan baru mengenai pemberian kredit khususnya untuk kredit perumahan rakyat. Momentum ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” jelas Roland dalam siaran persnya, Senin 5 September 2016. 

Dijual hingga Rp15 Miliaran, 486 Unit di Cluster Ini Laku dalam 2 Hari

Megapolitan Property Expo Megavaganza 2016 digelar mulai 2 September hingga 2 Oktober 2016 di pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall. Produk properti yang dipasarkan pada pameran properti ini antara lain perumahan yaitu Cinere Parkview, Cinere Riverside, Graha Cinere, dan Tatya Asri, Sentul, Bogor.

Sedangkan produk apartemen, Megapolitan memasarkan The Habitat @Karawaci dan The Sky yang merupakan menara baru apartemen Cinere Terrace Suites. Kemudian, untuk memenuhi kebutuhan ritel dan komersial, Megapolitan menyediakan Cinere Terrace Commercial, Galleria Kiosk Mall, Vivo Mall, Vivo Walk dan ruko Bizpark @Vivo Sentul yang berada di kawasan terpadu dan terbesar Vivo Sentul.

Adapun yang perlu diperhatikan dalam pameran tersebut, Roland menjelaskan bahwa masyarakat akan mendapatkan pilihan produk unggulan serta program pembelian yang menarik, seperti uang muka nol persen, cash back senilai harga produk untuk semua cara bayar, kemudahan proses kredit dari bank BTN dan BNI serta hadiah lainnya yang di undi secara langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya