Saleh Husin Diangkat Jadi Ketua Dewan Pengawas Perumnas

Saleh Husin
Sumber :
  • Kementerian Perhubungan

VIVA.co.id – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengangkat mantan Menteri Perindustrian, Saleh Husin sebagai Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Umum (Perum) Pembangunan Perumahan Nasional.

Cerita Saleh Husin Positif COVID-19 Meski Sudah Vaksin 2 Kali

Hal itu diputuskan Rini selaku wakil pemerintah sebagai pemilik modal Perusahaan Umum (Perum) Pembangunan Perumahan Nasional dengan nomor SK-08/MBU/1/2017, tentang Pengangkatan Ketua Dewan Pengawas Perum Perumnas. Serah terima jabatan dilakukan di Kantor Kementerian BUMN, hari ini.

Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN, Pontas Tambunan memimpin acara itu yang  dihadiri oleh direksi dan dewan pengawas Perumnas lainnya, beserta pejabat pimpinan tinggi Kementerian BUMN.

3.000 Mushaf Alquran Diwakafkan ke Masjid Istiqlal

"Dengan adanya pengangkatan tersebut hari ini, pertama sekali kami mengucapkan selamat kepada saudara Saleh Husin yang telah diangkat sebagai ketua dewan pengawas,” ujar Pontas dikutip dari keterangan resminya, Rabu 11 Januari 2017.

Ia berharap Perum Perumnas dapat bekerja sama dengan pemerintah mewujudkan target-target pemerintah. 

Agar Bisa Punya Rumah, Upah Peserta Tapera Harus di Bawah Rp8 Juta

"Selanjutnya kami harapkan agar Perumnas di bawah pengawasan dewan pengawas segera kerja-kerja-kerja untuk mewujudkan apa yang ditargetkan oleh bapak presiden," ujar dia.

Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin

Besok Dihadiri Jokowi, Sinar Mas Siap Awali Vaksinasi Gotong Royong

Presiden Joko Widodo beserta jajaran menteri terkait turut hadir secara virtual dalam vaksinasi gotong royong Sinar Mas.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2021