Incar Pulau Dewata, BFI Finance Gelar Pesta

PT BFI Finance Tbk menyasar nasabah di Pulau Bali. Foto ilustrasi kredit kendaraan.
Sumber :
  • Duitpintar.com

VIVA.co.id – PT BFI Finance Tbk menyasar nasabah di Pulau Bali, lantaran daerah tersebut mempunyai potensi yang besar. Bahkan hingga awal tahun ini saja telah mencapai 15 ribu nasabah.

KSSK Uji Ketahanan Sistem Keuangan RI, Ini Hasilnya

Direktur Pembiayaan Retail PT BFI Finance Tbk Sutadi menjelaskan, sepanjang tahun ini BFI akan menggelar program Uber Miliaran yang dibagi dalam empat periode program yang dilakukan secara triwulan.

"Bali merupakan salah bahwa satu wilayah dengan kontribusi dan prestasi terbaik. Untuk itulah, program Uber Miliaran dimulai dari Bali," kata dia lewat keterangan resmi, Rabu, 1 Januari 2017.

Transaksi Pinjol Diproyeksi Bakal Meroket pada Tahun Politik Pemilu 2024

Sutadi mengungkapkan, sepanjang  2016, BFI Finance mencatat pertumbuhan jumlah nasabah di seluruh Indonesia mencapai 10 persen. Saat ini BFI Finance memiliki 209 kantor cabang dan 96 gerai dengan total 305 outlet di seluruh Indonesia.

"Untuk meningkatkan kepuasan nasabah selain pengadaan program Uber Miliaran, kami juga sinergi kan dengan program dan inovasi layanan kami untuk nasabah. Melalui program ini kami menargetkan angka pertumbuhan nasabah yang meningkat," tuturnya.

Bank Indonesia Buka-bukaan soal Progres Rupiah Digital, Segera Terbit?

Sutadi mengungkapkan, BFI juga melanjutkan program pembiayaan untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) karena selama ini menurutnya banyak pelaku UMKM yang tidak tersentuh oleh perbankan dan tidak tertangani dengan baik oleh industri finansial.

"Jadi, program pembiayaan untuk UMKM ini diharapkan mampu menjadi bagian dan kontribusi perusahaan mendukung peran pemberdayaan ekonomi kreatif. Sepanjang tahun 2017, perusahaan menargetkan pembiayaan untuk sektor UMKM di 10 cabang BFI sebesar Rp100 miliar," ujarnya.

Metode e-voting.

Kasih Penghargaan Lewat Metode E-Voting

Penerapan teknologi digital melalui metode e-voting dalam pemilu diyakini memiliki manfaat guna mewujudkan efektivitas dan efisiensi. Industri keuangan sudah menerapkan.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2023