Beli Apartemen di Tangerang Atau Bekasi? Ini Pilihannya

Ilustrasi apartemen.
Sumber :
  • rumahku.com

VIVA.co.id – Properti yang berada di kawasan penyangga Jakarta semakin menunjukkan geliatnya, apalagi untuk pembangunan apartemen. Dengan kisaran harga yang terjangkau, Anda bisa memiliki apartemen yang nyaman.

Investasi Properti di Jalur TB Simatupang Bisa Cuan, Ini Faktornya

Konsep yang ditawarkan para pengembang apartemen pun beragam. Ada konsep yang mengedepankan lokasi ada pula yang mengedepankan kenyamanan.

Untuk masalah lokasi, apartemen yang berada di Bekasi dan Tengerang Selatan sepertinya akan terus ramai peminat. Apalagi keduanya membentuk kawasan bisnis sendiri dengan berbagai macam pilihan moda transportasi serta pusat perbelanjaan yang begitu beragam.

Berinvestasi di Masa Pandemi, Sektor Ini Malah Kasih Keringanan

Berikut berbagai macam pilihan apartemen yang dihimpun Rumahku.com, berada di Bekasi dan Tangerang Selatan:

1. Apartemen Emerald Residence

Tingkat Hunian Jadi Indikator Pasar Properti

Apartemen Emerald Residence berada di Bintaro Jaya. Area ini dilirik karena sebagai penunjang aktivitas masyarakat. Banyak masyarakat yang melakukan aktivitasnya di sini.

Apartemen Emerald Residence memiliki harga yang relatif terjangkau yakni di angka Rp250 jutaan. Tepat berseberangan dengan Apartemen Emerald Residence, terdapat rumah pertokoan yang diisi dengan berbagai usaha.

2. Jaya Condo Silktown

Jaya Condo Silktown merupakan produk dari PT Jaya Real Property Tbk. Apartemen ini berdekatan di Serpong Utara, dekat dengan Alam Sutera.

Kompleks apartemen ini memiliki luas 12 hektare. Dan memberikan penawaran dengan harga terjangkau yakni Rp250 jutaan untuk unit studio.

Kawasan Bintaro dan Serpong memang berubah menjadi kawasan bisnis di Tangerang Selatan. Perkembangan ini pun pada akhirnya memberikan pengaruh pada nilai jual properti di dalamnya. Sekarang apartemen bisa mengalami peningkatan penjualan hingga 20 persen tiap tahunnya.

3. Tamansari Urbano

Tamansari Urbano merupakan apartemen yang memiliki jarak 150 meter dari stasiun commuter line Bekasi. Walaupun memiliki lokasi yang strategis, apartemen ini mempunyai harga yang terjangkau.

Penghuni dapat bebas pergi ke stasiun kereta, mal hingga rumah sakit dalam waktu 15 menit. Walaupun sekarang pembangunannya masih berlangsung, Anda bisa melihat-lihat maket dari Tamansari Urbano. Di sekitar apartemen Tamansari Urbano ini dikelilingi oleh pohon hijau dan tempat sejuk untuk aktivitas joging atau jalan-jalan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya