10 Negara Paling Optimis di Dunia Tentang Masa Depan

Lomba Panjat Pinang di Taman Kota Waduk Pluit
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Orangtua di dunia ini, ingin anak-anak mereka hidup lebih baik di tempat mereka dibesarkan. Tetapi, pertumbuhan ekonomi yang melambat di dunia saat ini, membuat orang di seluruh dunia kurang yakin kondisi ekonomi ke depan akan lebih baik untuk kehidupan generasi berikutnya.

Daftar 10 Negara Terbaik 2018, Hanya Satu yang dari Asia

Dilansir dari Business Insider, Kamis 16 Maret 2017, Brunswick, perusahaan konsultan internasional, kembali merilis survei global terbarunya, dengan responden lebih dari 40 ribu orang dari 26 negara. Survei tersebut mencakup generasi, geografi, dan mengukur sentimen global pada array (inti) topik seperti globalisasi dan otomatisasi.

Kemudian, dalam rangka mengukur optimisme suatu negara tentang masa depan mereka, survei meminta responden menjawab beberapa pertanyaan berikut:

RI Masuk Rangking 5 Ekonomi Paling Kuat di 2030

- Ketika anak-anak hari ini di negara Anda se-usia dengan Anda saat ini, bagaimana mereka membiayai keuangan mereka dibandingkan dengan Anda sekarang ini? 
- Apakah Anda mengatakan baik, buruk, atau hampir sama?

Dari studi ini ditemukan bahwa pasar negara berkembang 40 persen lebih optimistis tentang masa depan anak-anak mereka, atau jauh lebih optimistis dibanding negara-negara maju yang hanya sembilan persen yang yakin tentang masa depan anak-anak mereka. Berikut, adalah 10 negara yang di survei optimis tentang masa depan:

Lima Negara Terbaik untuk Ekspatriat 

1. China - 74 persen
2. India - 73 persen
3. Uni Emirat Arab - 63 persen
4. Indonesia – 60 persen
5. Thailand - 41 persen
6. Brasil - 34 persen
7. Hong Kong - 32 persen
8. Singapura - 24 persen
9. Finlandia - 22 persen
10. Denmark - 20 persen. (asp)

Penampilan Balerina di  Depan Opera House Sydney dan Harbour Bridge

10 Negara Terbaik untuk Membesarkan Anak Tahun 2018

Adakah Indonesia di dalamnya?

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2018