Berapa Tarif Go-Bluebird?

Gojek dan Bluebird
Sumber :
  • Viva.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – PT Blue Bird Tbk bersama dengan Gojek hari ini, Kamis 30 Maret 2017 meluncurkan layanan Go-Bluebird, yang memungkinkan seluruh elemen masyarakat memesan armada Blue Bird melalui aplikasi Gojek.

Tarif Ojol Naik, Bagaimana dengan Taksi Online?

Lantas, berapa tarif armada Blue Bird apabila dipesan melalui aplikasi Gojek?

"Kalau dari Go-Bluebird, tarifnya berdasarkan meteran Blue Bird (argo)," kata Chief Executive Officer Gojek Indonesia Nadiem Makariem, Jakarta, Kamis 30 Maret 2017.

Tarif Transportasi Online Akan Diatur UU

Namun, tarif berbeda akan diberlakukan, apabila masyarakat memesan dengan menggunakan layanan Gocar. Nadiem mengatakan, tarif yang dikenakan akan sesuai dengan yang ditetapkan oleh Gojek selama ini, yaitu tarif flat. "Kalau pesan Go-Car, dan dapat Blue Bird, sama tarifnya dengan Gocar (tarif normal)," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur PT Blue Bird Tbk Adrianto Djokoetono mengatakan, kedua belah pihak memiliki jenis tarif yang berbeda-beda. Di samping itu, ada perbedaan antara layanan Go-Bluebird dan layanan My BlueBird.

Soal Aturan Tarif Ojol, Gojek dan Grab Beda Respons

"Kalau My BlueBird hanya melayani taksi BlueBird. Silver dan Blue. Untuk Go-Bluebird, tambahan multichannel akses untuk tambahan layanan ke masyarakat," ujar Nadim.

TikToker Ibnu Wardani

Ramai Dihujat, Begini Klarifikasi Ibnu Wardani Soal Tarif Taksi di Jepang Seharga Rp1,4 Juta

TikTokers Ibnu Wardani dalam hal ini justru mengungkapkan, bahwa setiap orang pasti memiliki selera dan budget masing-masing untuk perjalanan seperti apa yang diinginkan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023