Beli Hunian Ini, Berhadiah Logam Mulia 100 Gram

PT Mitra Sindo Sukses Akan Launching The Savoy
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Perumahan skala kota, atau township Jakarta Garden City seluas 370 hektare, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk, yang berlokasi di Jl. Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur, meluncurkan produk hunian baru, yakni The Savoy.

Pademi Covid-19, Kota Modern Beri Subsidi Bunga Hingga Rp125 Jutaan

Setelah melakukan pengenalan produk kepada para agen properti, pada akhir Maret lalu, yang disambut antusias para agen properti, PT Mitra Sindo Sukses akan melakukan peluncuran (launching) The Savoy pada 6-7 Mei 2017 mendatang di Sales Gallery Jakarta Garden City.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian unit pada saat launching, berkesempatan mendapatkan logam mulia 100 gram. Selain itu, Jakarta Garden City juga membagi-bagikan logam mulia senilai 50 gram, 25 gram, dan 10 gram. Hadiah logam mulia yang diundi total mencapai 3,75 kilogram.

Modernland Realty Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

The Savoy mengusung konsep hunian 2 in 1, di mana lantai satu dapat dijadikan sebagai tempat usaha dan lantai dua untuk hunian. Hal ini, merupakan yang pertama di Jakarta Garden City dan satu-satunya di kawasan River Garden. The Savoy diperuntukkan bagi beragam usaha seperti minimarket, katering, warnet/ game center, salon, laundry, penjahit, penitipan hewan, klinik, dan apotek.

“Produk The Savoy juga menjanjikan nilai investasi yang tinggi. Anda dapat membayangkan, hunian 2 in 1 yang dipasarkan sebanyak 110 unit ini akan berada di tengah-tengah cluster Jakarta Garden City, dengan total lebih dari 3000 unit rumah yang sudah terbangun. Usaha yang anda jalankan sudah pasti memiliki target market yang menjanjikan. Dan, The Savoy, merupakan satu-satunya area usaha di kawasan ini,” ujar Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, dikutip dari keterangannya, Sabtu 29 April 2017.

Modernland Cilejit Beri Subsidi Bunga Rp17 Jutaan di Tengah Corona

Sami optimistis, produk The Savoy akan diminati para investor properti dan akan terjual habis dalam waktu singkat. Apalagi, produk ini memiliki banyak keunggulan, sehingga sangat potensial mendatangkan keuntungan yang besar untuk dijadikan tempat usaha yang juga bisa dijadikan tempat tinggal.

Ditambah, kondisi keamanan pascaPilkada DKI Jakarta yang relatif stabil, sehingga bisa mendorong para investor untuk mengambil langkah mulai berinvestasi di sektor properti, setelah sebelumnya melakukan tindakan wait and see. “Kondisi keamanan yang terjaga akan sangat mendukung perkembangan bisnis properti,” kata Sami.

Sementara General Manager Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes mengatakan, The Savoy dipasarkan dengan harga mulai Rp1,9 miliar, tersedia dengan berbagai ukuran, antara lain LT/LB 102meter persegi/95m², LT/LB 119m²/110m², LT/LB 136m²/125m², LT/LB variabel/155m².

Cara pembayarannya bisa dilakukan dalam beberapa cara, antara lain tunai, tunai bertahap selama 12 kali, atau 24 kali, atau menggunakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Produk ini cukup diminati pasar. Terbukti, ketika pengenalan produk sampai hari ini, hampir 50 persen unit terjual, karena ini merupakan harga perdana. Setelah 7 Mei 2017, harga The Savoy sudah naik.

Berikutnya, fasilitas terus bertambah>>>

Fasilitas terus tertambah

Sejumlah fasilitas telah dibangun di Jakarta Garden City, antara lain Club House yang dilengkapi gym, kolam renang olympic size, children playground, children pool, lapangan basket, lapangan tenis, ECO park seluas 1,2 Ha serta ballroom. Selain itu, terdapat Modern Market dan Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis National Plus.

Jakarta Garden City telah mendapat tambahan fasilitas baru yang telah dibuka, yaitu Food Garden. Fasilitas kuliner berkonsep al fresco ini dipenuhi beragam jenis hidangan nusantara dan mancanegara yang tak hanya bisa dinikmati bagi semua warga Jakarta Garden City, namun juga bagi warga di luar Jakarta Garden City.

Sementara itu, pusat perbelanjaan AEON Mall Jakarta Garden City yang dibangun PT. AEON MALL Indonesia, saat ini telah memasuki tahapan penyelesaian akhir (finishing), dengan target operasional dibuka untuk umum (opening) pada Oktober 2017 mendatang.

Berdiri di atas lahan seluas 8,5 hektare, AEON MALL Jakarta Garden City memiliki luas bangunan 135 ribu m2 dengan total area bersih yang akan disewakan (Nett Lease Area-NLA) sebesar 60 ribu m2 dan total parkir yang mampu menampung kendaraan sebanyak 3.000 lot. Terdiri atas empat lantai ruang ritel yang dapat merangkum hingga 200 tenan.

Beberapa tenan yang hadir berasal dari Jepang, termasuk AEON General Merchandising Store yang menjadi penyewa utama. Adapun, beberapa tenan lainnya menawarkan produk-produk berupa fashion, sepatu, pakaian olahraga, cinema, salon, tempat–tempat kursus, area bermain untuk anak-anak, pusat hiburan serta food court.

Fasilitas lainnya yang akan segera dibangun di Jakarta Garden City adalah Mayapada Hospital. Rumah sakit ini akan dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar dan terdiri atas 6 lantai.

Selain itu, keunggulan tinggal di Jakarta Garden City yaitu kemudahan akses jalan, apalagi dengan baru diresmikannya akses tol Tanjung Priok yang menghubungkan Ancol dan Bandara Soekarno Hatta, yang melewati Jakarta Garden City. Akses baru ini menambah kemudahan mobilitas penghuni Jakarta Garden City.

Akses lainnya adalah jalan tembus Tipar Cakung yang membuat perjalanan dari Jakarta Garden City ke Kelapa Gading dan sebaliknya dapat ditempuh hanya dalam 20 menit. Jakarta Garden City pun hanya ‘selangkah’ menuju pintu tol JORR.

Jadi, tunggu apalagi? Miliki segera unit The Savoy di Jakarta Garden City dan nikmati kenyamanan tinggal di kawasan one stop living di kota Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya