Arti Warna Emas di Sayap Huruf V Logo Visa

Kartu Kredit
Sumber :
  • Halomoney

VIVA.co.id – Visa Inc adalah penyedia layanan keuangan terkemuka di Amerika Serikat yang menawarkan kartu kredit dan sistem pembayaran "Visa-branded" lainnya. Visa berkantor pusat di Foster City, California, Amerika Serikat.

Dilansir dari Fomouslogos, pada Senin 22 Mei 2017, Visa Inc telah mempekerjakan sebanyak 8.500 orang di seluruh dunia dengan total aset perusahaan mencapai US$40,01 miliar pada 2012 atau setara Rp532,13 triliun (kurs Rp13.300 per dolar AS).

Logo Visa telah beberapa kali mengalami modifikasi dan yang ada saat ini telah diresmikan pada Januari 2006. Logo tersebut menggantikan desain tiga dekade yang sangat terkenal yaitu logo Visa desain biru, putih, dan emas.

Ilustrasi kartu kredit.

Logo Visa pertama kali muncul di tengah masyarakat pada 1970. Logo ini menampilkan nama merek di tengah dua baris. Sementara itu, logo baru berjenis huruf miring dengan aksen cukup besar dari karakter lama dan huruf V bersayap.

Menurut pejabat perusahaan, logo Visa resmi saat ini didesain ulang untuk menyoroti berbagai produk pembayaran elektronik yang ditawarkan oleh perusahaan secara lebih efisien dan efektif.

Adapun makna dari warna logo Visa itu adalah biru melambangkan keunggulan dan keandalan dari produk keuangan perusahaan. Sementara itu, warna emas menggambarkan keunggulan dan tradisi yang kaya. (art)

Logo Amazon.

Pesan Tersembunyi di Balik Logo-logo Ternama

Dari Baskin Robbins hingga Carrefour.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2019