Menko Darmin Open House, para Pengusaha Saling Silaturahmi

Menko Bidang Perekonomian, Darmin Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA.co.id – H+1 Idul Fitri 1438 H, Menteri Koordinator Perekonomian, Darmin Nasution, mengadakan open house di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan. Sejak pagi, sejumlah pejabat pemerintahan, duta besar negara sahabat, kolega dan pelaku bisnis terus berdatangan.

Aktivitas Tetap Padat Sejak Lebaran, Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Kesehatan

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id hingga siang hari, beberapa duta besar negara sahabat yang telah hadir antara lain Dubes Kanada, Dubes Uni Eropa, Dubes Jepang dan Dubes Prancis. Para duta besar tersebut telah datang sejak pagi.

Sementara itu di kalangan pemerintahan tampak hadir Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Dirut Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, Kepala Badan Pengawasan Keuangan Ardan Adiperdana, Direktur Eksekutif LPS Fauzi Ichsan dan Ketua Apindo Haryadi Sukamdani.

Wamenaker Afriansyah Noor Hadir di Open House Jokowi di Istana Negara

"Dari pagi jam 9 tadi tamu sudah sampai di sini. Open house ini baik untuk memudahkan para tamu seperti pengusaha untuk saling bertemu," kata Darmin di Jakarta Selatan, Senin 26 Juni 2017.

Pada gelaran halal bihalal tersebut, Darmin didampingi istrinya menyediakan berbagai makanan khas Lebaran seperti ketupat dan opor, sate padang, berbagai jajanan pasar, dan berbagai makanan bergaya barat lainnya. (one)
 

Meriahkan Lebaran, KSAD Jenderal Maruli Hadiri Open House di Rumah Dinas Pangkostrad
Museum MACAN

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!

Ingin menghabiskan waktu yang berbeda dari biasanya bersama keluarga, teman, atau bahkan pasangan? Kamu bisa jadikan Museum MACAN ide hangout karena sedang open house.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024