Lion Grup Bangun Rumah Subsidi untuk Pegawai di Batam

Peletakan batu pertama perumahan Lion Air di Batam.
Sumber :
  • Yudhi Maulana/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lion Air Group membangun fasilitas perumahan di kota Batam. Perumahan ini diperuntukkan untuk pegawainya yang berdomisili di Batam, khususnya yang bekerja di Batam Aero Technic. 

Gelar Safari Ramadan, BPJS Ketenagakerjaan dan Pemprov Sulsel Komitmen Sinergi Perlindungan Pekerja

Perumahan yang terletak di Jalan Hang Jebat, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Batam itu, berisi sekitar 600 rumah. Lahan yang digunakan sekitar 88.329,57 meter persegi, dengan berbagai tipe rumah yang dibangun dan dijual dengan harga subsidi di bawah Rp150 juta. 
 
"Pegawai kami yang bertugas di Hanggar Batam Aero Technic hingga kini telah mencapai 1.020 yang karyawan," kata Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait di Batam, Kamis 12 Oktober 2017.

Lebih lanjut, Edward menjelaskan, proyek perumahan yang bekerja sama dengan Badan Pelaksana Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan ini, sekaligus merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung program satu juta rumah murah. 

Jadi Satu-Satunya Perwakilan Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan Berhasil Juarai AIRA 2023

"Hal ini juga menjadi salah satu usaha dan upaya kami untuk dapat terus memberikan kesejahteraan terhadap para pegawai," lanjut dia. (asp)

Silaturahmi BPJS Ketenagakerjaan dan Toko SRC

Satu Tahun Bermitra, BPJS Ketenagakerjaan dan SRC Gelar Silaturahmi di Cirebon

Kerja sama BPJS Ketenagakerjaan dan PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) dalam memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan pemilik beserta karyawan Toko SRC.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024