BBM Termurah SPBU VIVO Beda Tipis dengan Premium

SPBU VIVO.
Sumber :
  • Bayu Nugraha/VIVA.co.id

VIVA – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) VIVO hari ini akan diresmikan oleh Menteri Energi Sumber Daya Mineral, Ignasius Jonan. Peresmian ini dilakukan di salah tempat SPBU di wilayah Jakarta Timur tepatnya di Jalan Raya Cilangkap, RT 007/003, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Sri Mulyani Targetkan Investasi Hulu Migas Rp 223,3 Triliun

Dari pantauan VIVA.co.id, Kamis 26 Oktober 2017, sejumlah persiapan peresmian sudah dilakukan. Tenda untuk para tamu undangan pun sudah disiapkan. SPBU yang didominasi dengan warna biru ini juga tampak sudah siap. Papan nama dan dispenser untuk pengisian bahan bakar juga telah siap.

Tampak tiga dispenser disiapkan SPBU ini. Dari tiga dispenser ini, terdapat tiga jenis BBM yang akan dijual yakni dengan nama Revvo 92 atau setara pertamax, Revvo 90 atau setara pertalite dan Revvo 89, beda tipis dengan premium yang memiliki kandungan RON 88.

Airlangga Minta Industri Migas Maksimalkan Teknologi Hijau

Peresmian SPBU VIVO ini dilakukan usai operator SPBU VIVO, PT Nusantara Energy Plant Indonesia (NEPI), telah mengganti nama menjadi PT Vivo Energy Indonesia. Ini sebagai langkah perusahaan mengikuti aturan pemerintah bahwa nama SPBU dan operator harus sama.

Perubahan nama ini sudah disahkah lewat SK Menkum HAM nomor AHU-0021674.AH.01.02.TAHUN 2017 pada tanggaI 19 Oktober 2017. (one)

Intip Strategi SKK Migas Kejar Produksi Minyak 1 Juta BOPD pada 2030


 

Industri hulu migas (ilustrasi)

Dukung Peningkatan Kapasitas Nasional Lewat Industri Hulu Migas, IDSurvey Siap Beri Dampak Positif

IDSurvey sebagai Holding BUMN Jasa Survei turut serta dalam pameran Forum Kapasitas Nasional III 2023. Diharapkan bisa mendukung industri migas nasional.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2023