Ngunduh Mantu Bobby-Kahiyang, Jokowi Sambil Kunjungan Kerja

Petugas memasang foto putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu (kanan) dengan Bobby Nasution (kiri) di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Senin (6/11/2017).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA – Di sela acara ngunduh mantu pernikahaan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Medan, Presiden Joko Widodo masih menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan kerja ke proyek infrastruktur di daerah tersebut

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Jokowi dan keluarga tiba di Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kamis malam, 23 November 2017, sekitar pukul 23.00 WIB. Jokowi tiba di Kualanamu disambut oleh Gubernur Sumatera Utara, HT Erry Nuradi.

Hari ini akan meresmikan Bandara Silangit menjadi Bandara Internasional Silangit. Kemudian dilanjutkan peninjauan pembangunan rel kereta api dan pelabuhan di Kuala Tanjung. Selanjutnya, mantan gubernur DKI itu, akan melakukan kunjungan kerja juga di Kabupaten Langkat. 

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Sementara itu, pesta Adat Mandailing dan resepsi ngunduh mantu berlangsung di kediaman Bobby di Perumahan Bukit Hijau Regency selama dua hari dari 24-25 November 2017. Selanjutnya, akan digelar kirab budaya, Minggu 26 November 2017.

Prosesi adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah dimulai hari ini, Jumat, 24 November 2017. Berdasarkan laporan tvOne, sebanyak 6.300 personel TNI-Polri dikerahkan untuk mengamankan prosesi ini. 

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

Ribuan personel ini disebar di titik-titik strategis di sekitar lokasi hajatan Bobby dan Kahiyang. Ini mengingat akan banyak tamu penting yang akan datang, termasuk Presiden Joko Widodo dan keluarga serta para menteri dan pejabat tinggi lainnya.

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021