Pensiun di Pajak Ken Dwijugiastiadi Jadi Tim Ekonomi Golkar

Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi
Sumber :
  • Chandra Gian Asmara/VIVA.co.id

VIVA – Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto membentuk dua badan baru di kepengurusan DPP partai Golkar. Badan tersebut dalah badan kajian strategis DPP Golkar dan Badan Penelitian dan pengembangan, yang diisi para profesional.

Jadi Tersangka, Dua Penyuap Angin Prayitno Aji Ditahan KPK

"Tentu profesionalisme harus kita dukung, dengan demikian meningkatkan profesionalisme dari partai itu sendiri. Sehingga kita konsentrasi pada masing masing bidang," kata Airlangga di DPP partai Golkar, Jakarta, Senin 22 Januari 2018.

Salah profesional yang masuk pengurus DPP partai Golkar adalah Mantan Direktur Jenderal  Ken Dwijugiastiadi. Ken masuk dalam struktur kepengurusan DPP Golkar sebagai Wakil Ketua Koordinator Bidang Ekonomi.

Kasus Pencucian Uang, KPK Sita Aset Puluhan Miliar Eks Pejabat Pajak

Menurut Airlangga, mantan dirjen pajak ini dinilai menguasai perekonomian  khususnya aspek fiskal. Hal tersebut akan membantu Golkar dalam menindaklanjuti isu di bidang tersebut untuk mendukung pemerintahan, Jokowi-JK.

"Bidang ekonomi ahlinya Pak Ken di sektor riil. Kami punya banyak anggota parlemen, saling lengkapi, lebih bisa kontribusi ke pemerintah Jokowi-JK," ujarnya.

Eks Pejabat Pajak Angin Prayitno Aji Divonis 9 Tahun Penjara

Selain itu profesional yang masuk dalam struktur partai Golkar yang baru adalah pengamat ekonomi dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF), Umar Juoro.

"Pak Juoro ketua badan litbang. Pak Juoro profesional di bidang ekonomi makro yang masuk dalam struktur kepengurusan DPP Golkar," ucapnya. 

Presiden Jokowi lapor SPT pajak secara online.

Jokowi Ajak Masyarakat Lapor SPT Pajak Tahunan Lewat e-Filing

Pelaporan SPT Tahunan PPh melalui aplikasi daring e-filling berikan kemudahan bagi para wajib pajak karena dapat dilakukan tanpa datang ke kantor pajak.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022