Rumah Sakit Kebakaran Hebat, 33 Orang Tewas

Kebakaran rumah sakit di Miryang, Korea Selatan, 33 orang tewas
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Rumah sakit di Miryang, Korea Selatan, mengalami kebakaran besar yang menyebabkan 33 orang tewas. Hal itu dibenarkan otoritas setempat sebagaimana dilansir BBC, Jumat 26 Januari 2018.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Api bermula dari unit gawat darurat di Rumah Sakit Sejong. Diketahui bahwa rumah sakit itu merupakan spesialis dalam hal kardiologi.

Hingga 200 orang pasien yang berada di rumah sakit maupun di unit perawatannya di sebelah gedung utama rumah sakit berhasil dievakuasi dan selamat dari kobaran api. Selain korban tewas, kebakaran ini menyebabkan sejumlah orang luka-luka bahkan kritis.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

"Korban-korban ada yang berada di rumah sakit dan ada juga yang berada di ruang panti jompo. Sebagian meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit terdekat," kata Komandan Pemadam Kebakaran Miryang, Choi Man-woo.

Choi mengatakan kobaran api dideteksi mulai pukul 07.00 pagi waktu setempat pada Kamis, 25 Januari 2018.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Sementara menurut kantor berita Korsel Yonhap, 93 pasien yang berada di panti lansia milik rumah sakit juga sudah dievakuasi dengan aman. (ase)

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari ramai menjadi sorotan mdia asing. Hal ini lantaran pria 22 tahun itu tampil gemilang saat menghadapi Korea Selatan di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024