Sedan Tabrak Tangga Jembatan Jalan Gara-gara Kecoak

Kecelakaan mobil diduga akibat kecoak
Sumber :
  • The Star/Facebook

VIVA – Pekan lalu, seorang wanita yang tengah mengendarai mobil sedan merah secara mendadak menabrak salah satu ujung jembatan di Jurong East Central, Singapura. Diduga penyebab kecelakaan ternyata adalah kecoak.

Mobil HRV Mahasiswa UI Diduga Ngebut Sebelum Tabrak Bis Kuning

Dilansir dari World Buzz, wanita berusia 61 tahun itu sedang melaju menuju Science Center Road, sekitar pukul 07.30 waktu setempat pada 26 Januari 2018 lalu. Tiba-tiba, dia melihat seekor kecoak merangkak di dalam mobilnya dan seketika membuatnya sangat terkejut.

Wanita yang tak disebutkan namanya tersebut akhirnya kehilangan kendali atas mobilnya yang lalu berbelok tajam ke jembatan tak jauh dari lokasi awalnya, sebelum akhirnya menabrak tangga jalan. Bagian depan mobil rusak parah dan petugas pun segera datang ke lokasi kejadian.

Kecelakaan Mobil Tabrak Bus Kuning di Kampus UI, Korban Luka Dievakuasi ke RS

Untungnya, wanita yang menyetir sendirian itu hanya mengalami luka-luka dan dalam keadaan sadar dibawa ke Rumah Sakit Umum Ng Teng Fong.  

Foto insiden tersebut dengan cepat menyebar di media sosial. Banyak warganet menduga wanita itu juga sedang menggunakan ponsel atau mengantuk saat mengemudi mobil. Saat ini petugas masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Ambulans PKS Terguling di Tol Semarang-Batang, 1 Orang Tewas
Bus Rajawali Indah yang terlibat kecelakaan maut di Bojonegoro.

Bus Rajawali Indah Terguling Usai Tabrak Motor di Bojonegoro, 2 Orang Meninggal

Bus menabrak sepeda motor tersebut dari belakang.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024