Sedan Tabrak Tangga Jembatan Jalan Gara-gara Kecoak

Kecelakaan mobil diduga akibat kecoak
Sumber :
  • The Star/Facebook

VIVA – Pekan lalu, seorang wanita yang tengah mengendarai mobil sedan merah secara mendadak menabrak salah satu ujung jembatan di Jurong East Central, Singapura. Diduga penyebab kecelakaan ternyata adalah kecoak.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Dilansir dari World Buzz, wanita berusia 61 tahun itu sedang melaju menuju Science Center Road, sekitar pukul 07.30 waktu setempat pada 26 Januari 2018 lalu. Tiba-tiba, dia melihat seekor kecoak merangkak di dalam mobilnya dan seketika membuatnya sangat terkejut.

Wanita yang tak disebutkan namanya tersebut akhirnya kehilangan kendali atas mobilnya yang lalu berbelok tajam ke jembatan tak jauh dari lokasi awalnya, sebelum akhirnya menabrak tangga jalan. Bagian depan mobil rusak parah dan petugas pun segera datang ke lokasi kejadian.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Untungnya, wanita yang menyetir sendirian itu hanya mengalami luka-luka dan dalam keadaan sadar dibawa ke Rumah Sakit Umum Ng Teng Fong.  

Foto insiden tersebut dengan cepat menyebar di media sosial. Banyak warganet menduga wanita itu juga sedang menggunakan ponsel atau mengantuk saat mengemudi mobil. Saat ini petugas masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan
Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024