Viral Video Tikus Bisa Mandi, Berdiri dan Sabunan Sendiri

Tikus mandi sendiri layaknya manusia
Sumber :
  • Caters/Metro.co.uk

VIVA – Tikus biasanya dikenal sebagai hewan yang suka berada di tempat gelap dan kotor, bahkan cenderung membawa penyakit. Namun seekor tikus di Peru punya tingkah laku selayaknya manusia, yaitu menikmati waktu mandi sebagaimana di bawah shower.

Waspada Leptospirosis di Musim Hujan dan Banjir: Kenali Gejalanya Segera!

Hal tak biasa ini terekam oleh kamera di Kota Huaraz, Peru. Video unik tersebut yang kabarnya direkam dari sebuah saluran air kamar mandi, menunjukkan tikus itu berdiri menggunakan sepasang kaki belakangnya dan membuat gerakan seperti sedang menggosok-gosok ketiak dan badannya dengan menggunakan busa sabun.

Dilansir dari Metro, Selasa, 30 Januari 2018, rekaman tersebut telah diunggah secara online di media sosial dua hari lalu dan telah ditonton oleh lebih dari 37 juta warganet.

Demam Lassa Melanda Nigeria, 128 Orang Tewas Akibat Urine Tikus

Jose Correa yang mengklaim telah merekam video viral tersebut mengatakan saat itu dia sedang menuju kamar mandi untuk mandi. Namun dia begitu terkejut ketika melihat tingkah laku tikus sedang mandi.

"Dia seperti manusia, saya belum pernah melihat yang seperti ini. Kejadian itu berlangsung sekitar 30 detik dan kemudian tikus itu kabur," ujar Correa.

Tikus-tikus 'Mabuk' Gegara Konsumsi Barang Bukti Ganja dari Kantor Polisi

Jose mengatakan bahwa dia sangat terkejut karena video tersebut tersebar begitu cepat di media sosial.

Video tikus mandi (Universal Media Online) dari YouTube:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya