Rumah Bordil Boneka Seks Pertama Dibuka di Paris

Ilustrasi boneka seks
Sumber :
  • ilustrasi boneka seks

VIVA – Prancis untuk pertama kalinya membuka rumah bordil yang hanya dilayani oleh boneka seks lengkap dengan berbagai bentuk, warna dan ukuran.

AS Nyolot ke China dan Rusia soal Seks

Rumah bordil yang berada di Paris itu memiliki beberapa ruangan di mana pelanggan dapat melakukan hubungan seks dengan boneka silikon dan bukan dengan manusia. Saat ini ada empat boneka berbeda yang ditawarkan yang semuanya mengenakan pakaian dalam seksi, siap untuk melayani pelanggan.

Klub seks tersebut muncul setelah sebelumnya Inggris membuka rumah bordil seks pertamanya di Gateshead awal tahun ini, di mana pelanggan ditawari layanan "coba sebelum membeli".

Heboh Pria Bangun Museum Boneka Seks di Rumahnya

Rumah bordil yang tak biasa itu dibuka oleh presenter acara TV kontroversial Spuiten en Slikken, yaitu program yang mengungkap tentang narkoba dan seks. Presenter itu mencoba mengajak penonton untuk melakukan hubungan seks dengan salah satu boneka seharga 30 Euro untuk mencari tahu apakah dunia manusia siap berhubungan seks dengan boneka.

"Para ilmuwan mengatakan bahwa dalam 30 tahun akan sangat normal berhubungan seks dengan robot. Dengan eksperimen ini, kami ingin maju lebih dulu dan menyelidiki bagaimana orang melihatnya," kata juru bicara Thijs Verheij, dikutip dari Metro.

Mengerikan, Wanita Ini Rela Habiskan Miliaran Rupiah Buat Jadi Boneka

Menurut sebuah survei baru, satu dari lima orang di Jerman mengatakan ingin boneka seks robot. Sementara lebih dari 20 orang mengatakan bisa jatuh cinta pada satu robot.

Rumah pelacuran boneka seks lainnya juga telah dibuka di Barcelona, Wina dan kota Dortmund di Jerman. (ase)

Museum Boneka Seks

5 Negara dengan Penggemar Mainan Seks Tertinggi di Dunia

Meski terdengar tabu di Indonesia, Mainan Seks nyatanya sudah menjadi industri besar di beberapa negara. Banyak pabrikan yang cukup dikenal karena inovasinya membuat main

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024